Fadila Saputra bawa Visi Perubahan Dalam Kampanye Dialogis Di Darma Bakti Ujung -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Fadila Saputra bawa Visi Perubahan Dalam Kampanye Dialogis Di Darma Bakti Ujung

    AESENNEWS.COM
    Monday, January 29, 2024, 10:00:00 AM WIB Last Updated 2024-01-29T03:01:03Z
    AESENNEWS.COM, Pekanbaru - Calon Legislatif Partai PKB dari Dapil 7 Payung Sekaki dan Senapelan  nomor Urut 4, Fadila Saputra melakukan kampanye dialogis di Jalan Darma Bakti Ujung Kelurahan Bandaraya Kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan , Sabtu (27/1) malam. 

    Kampanye dialogis ini di motori oleh Lusiana,Irma dan Meichiko mendapat antusias dari warga Darma Bakti Ujung. 

    Fadila Saputra yang didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan, Yosye Rolis, Ketua Harian Syafrudin Bams dan Ando membawa pesan Perubahan untuk pekanbaru lebih baik lagi ini mendapat sambutan hangat oleh warga disana. 

    Fadila Saputra  mengatakan bahwa Kedatangan dirinya membawa Visi Misi Perubahan untuk Kota Pekanbaru. Dirinya mengungkapkan tentang bagaimana pembangunan dan kesejahteraan harus dilakukan sungguh -sungguh oleh pemerintah kota Pekanbaru. " Perlunya pengawasan serius yang dilakukan legislatif kepada pemerintah Kota Pekanbaru agar lebih memperhatikan kondisi masyarakat saat ini. Dengan semakin banyak masyarakat yang menginginkan perubahan, maka kita harus betul-betul menjalan kan fungsi pengawasan kepada pemerintah, "Ujarnya. 

    Fadil  mengungkapkan visi misi gerakan perubahan di Payung Sekaki dan Senapelan dimulai dari partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih nya pada tanggal 14 Februari mendatang. Fadil mengajak agar semua bergerak untuk mencapai perubahan bagi Kota Pekanbaru Khususnya, Riau dan Indonesia pada umumnya  melalui Pemilihan Legislatif dan Presiden RI. 

    "Kita  disini karena kita menginginkan perubahan. Kita sama-sama ingin kesejahteraan dan pemerataan pembangunan. Mohon doa Restu dan semoga terbuka hati dalam menentukan pilihan ," Tegas Fadil. 

    " InsyaAllah jika di amanahkan duduk sebagai Anggota DPRD Pekanbaru, Kita akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat sebagai penyambung aspirasi masyarakat untuk menjalankan Fungsi Legislatif itu sendiri,"tutup Fadil. (Rls)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini