Jalan Poros Desa di Cibarani Longsor Imbas Hujan Diharap Pihak Pemerintah Segera Tanggap -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Jalan Poros Desa di Cibarani Longsor Imbas Hujan Diharap Pihak Pemerintah Segera Tanggap

    Saturday, January 13, 2024, 1:02:00 AM WIB Last Updated 2024-01-12T18:02:22Z
    AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dimusim hujan turun terus menerus saat ini ,Kita semua tidak dapat menghindari nya dan kita tidak akan tau apa yang akan terjadi seperti ada nya musibah banjir atau ada nya longsor salah satunya : Pembangunan Infrastruktur Jalan Poros Desa Cibarani Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .

    Badan jalan poros desa   terkena longsor imbas curah hujan yang terus menerus turun dari kemaren sore  hingga sore tadi hampir dua hari dua malam mengakibatkan badan jalan ambrol dan butuh tanggap perbaikan dari pihak  pemerintah serta dinas terkait.

    Dipaparkan oleh Kades Cibarani ,Cecep Muhidin " Terkait curah hujan yang terus menerus turun saat ini hingga mengakibatkan pembangunan infrastruktur jalan poros desa badan jalan serta TPT nya ambrol tergerus oleh air hujan ucapnya kepada awak media, Sabtu (13-01-2023).

    Masih dikatakan jalan poros desa yang ambrol /longsor tepatnya di depan rumah warga di Kp.Cipicung RT 13 RW.14  kejadian ini disaksikan juga serta dari laporan warga  dan kejadian longsor tersebut terjadi sekitar pukul 15 Wib.

    Dan kejadian ini adanya longsor diharapkan kepada pihak pemerintah kabupaten Pandeglang khususnya dinas terkait agar segera dapat menindaklanjutinya .

    "Mengingat jalan poros desa  tersebut jalan lintas dua desa untuk  warga masyarakat dapat  ber aktifitas dalam keseharian nya baik dalam berkendaraan roda empat maupun roda  dua bagi  warga yang mau kepasar ,bekerja maupun untuk anak-anak berangkat ke  sekolah dan mereka  melintas melalui jalan poros desa tersebut dan yang di khawatirkan kalau sampai terputus jalan  akibat longsor hal ini akan sangat menggangu warga masyarakat untuk dapat  ber aktifitas secara lancar  pungkas Cecep Muhidin.

    Reporter : Ab- Tim
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini