-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kodim 0426 Tulang Bawang Gelar Apel Siaga Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2024

Monday, January 1, 2024, 10:19:00 AM WIB Last Updated 2024-01-01T03:19:18Z




Menggala (Tulang Bawang) | AESENNEWS.COM |


Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024, Kodim 0426 Tulang Bawang gelar apel siaga di lapangan pamungkas Makodim, Jln.Lintas Timur Sumatra, Km. 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu Malam 31 Desember 2023.



Pengecekan apel di pimpin Pasi Intel Lettu Inf Muhammad Yusuf, mewakil Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, pelaksanan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel sebelum melaksankan tugas. harus siap bergerak jika terjadi hal hal yang menonjol di wilayah.


Kegiatan Pengamanan malam Tahun Baru ini kita laksanakan dalam rangka cipta kondisi dan upaya pencegahan gangguan Kamtibmas, memberikan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan Tahun Baru di wilayah Teritorial Kodim 0426 Tulang Bawang.


Melalui kegiatan pengamanan ini, diharapkan agar masyarakat menjadi lebih merasakan kehadiran TNI demi terwujudnya kondusifitas di dalam masyarakat.


Sementara itu ditempat terpisah saat di temui di awak media, Pasi Intel mengatakan kepada seluruh Anggota untuk tetap waspada dan siap siaga dalam mengantisipasi ancaman dan gangguan Kamtibmas menjelang pergantian Tahun.


"Iya mari kita bersama-sama menjaga wilayah Teritorial Kodim 0426 Tulang Bawang agar tetap kondusif.Berikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita yang merayakan Tahun Baru," Pungkasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Kodim 0426 Tulang Bawang Gelar Apel Siaga Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x