Konsolidasi Akbar seluruh Organ Relawan dengan PSI -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Konsolidasi Akbar seluruh Organ Relawan dengan PSI

    AESENNEWS.COM
    Monday, January 22, 2024, 9:00:00 AM WIB Last Updated 2024-01-22T02:01:06Z
    AESENNEWS.COM, Bogor, - Kumpulnya organ relawan dari relawan Jokowi sampai relawan Gibran dengan jumlah total ± 200 organ relawan dikumpulkan di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor bersama dengan PSI.

    Salah satu Organ yang hadir adalah Kawal Gibran Bersama (KGB) yang di pimpin Roman Sibuea. Kehadiran Kawal Gibran Bersama (KGB) di pertemuan Konsolidasi Akbar dengan PSI adalah bentuk solidaritas dan tegak lurus kepada bapak Jokowi dan Mas Gibran, tutur yang biasa di sapa Bang Roman. Kita hadir hari ini (21/01) bersama kader - kader  KGB sekitar ±500 orang di SICC yang terdiri dari perwakilan DPD Depok,DPD Kota Bekasi,DPD Bogor Raya  dan DPD DKI dan kita juga turut membawa sayap organ yaitu Aliansi Advokat Pejuang Indonesia (ADAPIN), Aliansi Buruh Cinta Indonesia (ABCI), dan Aliansi Muda Penggerak Indonesia (AMPI), Tegas Ketum KGB.

    Lebih lanjut Roman mengatakan Kita akan mendukung apa yang baik dari Bapak Jokowi dengan melanjutkan serta menyempurnakan dan mendukung PSI agar masuk di parlemen terlebih Ada banyak Kader - Kader KGB yang juga berjuang bersama PSI sebagai Caleg  di beberapa Wilayah di seluruh Indonesia pungkas Roman Sibuea.

    Acara tersebut turut di hadiri Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep serta jajarannya, Menteri Menkominfo Bapak Budi Arie, dan seluruh para tokoh relawan yang hadir di pertemuan Konsolidasi Akbar di SICC.

    (Kefas Hervin Devananda STh )
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini