Lurah Sialang Sakti Terima Bantuan dari Keluarga Besar PAC PP Tenayan Raya -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Lurah Sialang Sakti Terima Bantuan dari Keluarga Besar PAC PP Tenayan Raya

    AESENNEWS.COM
    Monday, January 22, 2024, 9:09:00 AM WIB Last Updated 2024-01-22T02:10:02Z
    AESENNEWS.COM, PEKANBARU -- Berbagi itu indah, mungkin itu kata yang bisa kami sampaikan saat ini, untuk mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan di Kel Sialang Sakti , ucap Aswandi ( ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tenayan Raya) 

    Didampingi Oleh Sekretaris PAC PP Tenayan Raya ( ( Wan Khairul), Waka 4, Kabid sosial dan beberapa kader militan PAC PP Tenayan Raya, Aswandi dengan bangga untuk mengantarkan bantuan berupa Al-Qur'an dan dana yang dikumpul dari kader- kader militan. Bantuan yang di berikan PAC PP Tenayan Raya langsung diterima oleh Lurah Sialang Sakti ' Hasan Nusi SE dan disaksikan oleh ketua RW ( pak Hary), ketua forum RT/RW serta disaksikan ketua dan panitia pelaksana MTQ tingkat kelurahan Sialang Sakti dan masyarakat setempat.

    Kepada awak media Aswandi menyampaikan " Saya bangga memiliki jajaran PAC PP Tenayan Raya serta suport dari rekan-rekan juang Ranting se kecamatan Tenayan Raya. Bagi saya program peduli yang kita selenggarakan untuk mendukung penyelenggaraan MTQ tingkat kelurahan Sialang Sakti, bukan sekedar nilai bantuan yang kita berikan, namun pada prinsifnya kita mengubah pandangan paradikma baru ditengah masyarakat bahwa kader Pemuda Pancasila memiliki rasa solidaritas dan kepedulian bagi lingkungan.

    " Kami hadir bagi masyakarat kapan saja dan dalam bentuk apa saja, selagi kami bisa berbuat yang terbaik, dengan satu prinsif bahwa PAC PP Tenayan Raya serta pengurus seluruh Ranting se kecamatan Tenayan Raya adalah orang-orang pilihan, yang memiliki dedikasi dan mentalitas sosial yang tinggi. Program sosial berbagi yang kita selenggarakan kali ini , semoga sangat bermanfaat bagi banyak orang terlebih -lebih bagi panitia penyelenggara dan masyakarat kelurahan Sialang Sakti.

    Bantuan Al-Qur'an yang kita berikan, kita berharap dan menghimbau ' Ayo Mengaji ' bagi masyarakat, lewat program ' Ayo Mengaji ' kedepannya kaum muslimin dan muslimah semakin bertumbuh untuk hafal Al-Qur'an, ucapnya.

    " Izinkan kami kader Pemuda Pancasila se kecamatan Tenayan Raya untuk berbuat yang terbaik bagi kampung kita yang kita cintai ini, dan tak luput kita juga ikut berperan aktif dalam program Pemerintah Kota Pekanbaru yaitu lewat karya nyata yang kita selenggarakan.

    Besar harapan kami, lewat penyelengaraan MTQ tingkat kelurahan Sialang Sakti untuk mengasah diri serta mengembangkan syiar Islam dan Ikhtiar untuk mengagungkan Kalam Ilahi serta meneguhkan kesucian dan memperkuat keimanan, memperluas fungsi edukatif kitab suci Al-Qur'an bagi umat Islam.

    Tak luput saya juga mengucapkan kepada Qori dan Qori'ah untuk focus, jadikan moment MTQ untuk mengasah diri, dan tak luput kita sampaikan selamat bagi semua peserta, tegas Aswandi.

    Liputan Sabam Tanjung
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini