Lapas Gunung Sugih Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2024 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Lapas Gunung Sugih Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2024

    Monday, January 22, 2024, 4:25:00 PM WIB Last Updated 2024-01-22T09:25:44Z





    Gunung Sugih, Lampung | AESENNEWS.COM | 


    Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Gunung Sugih menggelar penandatanganan komitmen bersama pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2024 yang berlangsung di Aula Dr. Sahardjo, S.H. Lapas, Senin (22/01).



    Penandatanganan komitmen bersama pembangunan ZI dilakukan oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai Lapas Gunung Sugih, kemudian dilanjutkan dengan Kepala Lapas Gunung Sugih, Suprihadi.


    Dalam sambutannya, Suprihadi mengajak seluruh pegawai untuk melaksanakan komitmen bersama yang telah ditandatangani. 


    “Penandatanganan komitmen bersama ini merupakan perwujudan pondasi pembangunan ZI dari hal paling mendasar, yaitu melakukan perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja dengan berorientasi kepada kepuasan masyarakat. Saya mengajak seluruh jajaran untuk dapat melaksanakan pembangungan ZI ini dengan sungguh-sungguh” ujar Suprihadi.


    "Setelah pelaksanaan penandatanganan ini, seluruh pegawai akan dibagi menjadi 6 tim Kelompok Kerja (Pokja) yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Selain itu juga akan dibentuk agen perubahan,” imbuhnya.


    Lebih lanjut, Suprihadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas partisipasi seluruh pegawai dalam penandatanganan komitmen bersama. 


    “Terimakasih untuk seluruh jajaran Lapas Gunung Sugih atas pelaksanaan penandatanganan pembangunan ZI hari ini. Saya berharap seluruh tim Pokja Lapas Gunung Sugih dapat menjalani setiap tahap pembangunan dengan baik dan semoga tahun 2024 ini kita meraih predikat WBK,” ujar Suprihadi. (**) 


    (Humas Lapas Gunung Sugih)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini