Pemkab dan DPR RI Resmikan Pembangunan Jembatan Desa Sinar Mulya Kecamatan Tanjung Raja -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Pemkab dan DPR RI Resmikan Pembangunan Jembatan Desa Sinar Mulya Kecamatan Tanjung Raja

    Thursday, January 4, 2024, 10:02:00 AM WIB Last Updated 2024-01-04T03:02:01Z


     


    Lampung Utara.|AESENNEWS.COM | Pembangunan Jembatan Desa Sinar Mulya Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara di resmikan dan dibuka langsung oleh Anggota Komisi V DPR RI Drs.H.Tamanuri MM dengan diberi nama Jembatan TAMARASUL. Rabu.3/1/2024.


    Pembangunan Jembatan tersebut dari sumber dana APBN 2023, dengan nilai anggaran Rp 18.747 900. 000,. Nomor Kontrak HK 0201/E – KATALOG/2.5 – LPG/02/2023. Tanggal Kontrak 20 Maret 2023. PPK 2.5 Provinsi Lampung. Penyedia Jasa PT Mulia Putra Pertama, Konsultan PT Jakarta Rencana Selaras.

    Masa pelaksanaan 186 Hari Kalender, PHO 18 Desember 2023, Masa pemeliharaan 366 Hari Kalender.

    Pembangunan Jembatan sepanjang 60 Meter, Tipe Bangunan Rangka Baja, Panjang Jalan Rabat 952 Meter.


    Hadir dalam peresmian pembangunan jembatan Desa Sinar Mulya Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Ahmad Alamsyah MM, Anggota Komisi V DPR RI Drs.H.Tamanuri MM, Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi IV. Ir. Mardiana, Camat Tanjung Raja Martutiyana, Kapolsek Tanjung Raja beserta anggota, Danramil beserta anggota, Kepala Desa Sinar Mulya H. Sulki, seluruh Kepala Desa sekecamatan Tanjung Raja, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta undangan lainnya.



    Dalam sambutannya Bupati Lampung Utara yang di wakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan menyampaikan ucapan terimakasih atas nama pribadi dan Pemerintah yang setinggi – tingginya kepada Pemerintah Pusat yang telah membangun jembatan yang ada di Desa Sinar Mulya Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara.


    Pembangunan Jembatan yang ada di Desa Sinar Mulya ini, yang tentunya sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat karena manfaatnya nyata dan terbukti, sehingga bisa secara langsung di rasakan. Ucapnya.


    Dengan di bangunnya jembatan di Desa Sinar Mulya ini, maka dapat memperlancar dan mempercepat waktu tempuh serta menghemat perjalanan, sehingga warga masyarakat semakin mudah arus transportasi serta akan tercipta pertumbuhan perekonomian semakin maju dan sejahtera.

    Ucapan terimakasih juga kepada Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Provinsi Lampung yang telah memberikan perhatian khusus kepada Kabupaten Lampung Utara, sehingga berbagai program pembangunan untuk warga masyarakat telah terlaksana di Kabupaten Lampung Utara.



    Di tempat yang sama Hi. Sulki selaku Kepala Desa Sinar Mulya Kecamatan Tanjung Raja turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah yang telah mewujudkan keinginan Desa Sinar Mulya, sehingga di bangunnya jembatan penghubung antar Desa.

    Yang selama ini di mimpi – mimpikan oleh warga masyarakat kami.


    Alhamdulilah” saat ini dapat terwujud meskipun banyak kepahitan dan tantangan yang di rasakan oleh warga masyarakat sebelum adanya pembangunan jembatan tersebut. Ucap Kades.

    Dirinya berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar bersama – sama untuk menjaga dan merawat apa yang sudah di bangun oleh Pemerintah sehingga dapat di nikmati oleh masyarakat luas. Pungkasnya. ( Supangat / Sam)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini