-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

SD Negeri Sindangkarya 1 Butuh Perbaikan 3 Ruang Kelas Dari Pihak Pemerintah

Thursday, January 4, 2024, 10:42:00 AM WIB Last Updated 2024-01-05T04:28:56Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dunia pendidikan saat ini sangat diprioritaskan oleh pemerintah baik itu sarana maupun prasarana untuk tempat belajar mulai dari tingkat TK,Paud ,SDN,SMP dan SMA,SMK semua dipasilitasi agar siswa/i belajar dengan tenang dan nyaman ,Namun tidak seperti yang dialami oleh Sekolah Dasar Negeri Sindangkarya 1 Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten,Gedung Atap dan dinding pada bolong dan retak-retak.

Terpantau oleh salah satu Lembaga kontrol sosial,Ajis "Mengatakan dengan adanya musim hujan saat ini,Bangunan sekolah tersebut sangat miris dilihatnya ucapnya kepada awak media,Kamis (04-01-2024).

Masih dilanjut pasalnya gedung sekolah SDN tersebut dinding pada retak dan atap gedung banyak yang bolong sehingga ruangan kelas tidak bisa di pakai belajar bahkan siswa/siswi pun terpaksa  diliburkan karena air hujan masuk keruangan kelas tuturnya,Ajis.

Disisi lain dikatakan oleh pihak sekolah yang mewakili Kepsek.Supianto (Maskur Spd) "Mengiyakan bahwa bangunan di sekolah SDN Sindangkarya sebanyak 3 ruang kelas itu sudah harus diperbaiki baik atap-atapnya maupun dindingnya ,Apa lagi dikala turun hujan ya semua ruang kelas pada bocor terpaksa siswa/siswi kami liburkan karena mereka tidak bisa belajar akibat hujan masuk sehingga ruangan kelas membasahi meja belajar tegasnya .

Harapan kami memohon kepada pemerintah pusat provinsi maupun kabupaten khususnya Dinas pendidikan agar dapat membantu untuk perbaikan gedung sekolah kami ini demi kepentingan belajar dan mengajar siswa/i kami dengan nyaman dan Aman pungkasnya .

Reporter -Ab- A.Sururi
Komentar

Tampilkan

  • SD Negeri Sindangkarya 1 Butuh Perbaikan 3 Ruang Kelas Dari Pihak Pemerintah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x