PJ. SEKDA JON EDWAR HADIRI PELANTIKAN PMPS MASA BAKTI 2023-2024 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    PJ. SEKDA JON EDWAR HADIRI PELANTIKAN PMPS MASA BAKTI 2023-2024

    Monday, January 15, 2024, 10:49:00 PM WIB Last Updated 2024-01-15T15:49:06Z




    PESISIR BARAT, - AESENNEWS.COM - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pj. Sekda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd., menghadiri Pelantikan Pengurus Mahasiswa Pesisir Selatan (PMPS) masa bakti Tahun 2023-2024, di Aula Kecamatan Pesisir Selatan, Senin (15/1/2024).


    Kegiatan pelantikan PMPS yang dilantik langsung oleh Camat Pesisir Selatan, Mirton Setiawan, S.Pd., M.M., itu juga dihadiri Kepala Dinas Perikanan (Diskan), Armen Qodar, S.P., M.M., dan Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja dan Perindustrian (Distransnakerin), Mirza Sahri, S.Pd., M.M.



    Pj. Sekda Jon Edwar mengawali sambutannya dengan ucapan selamat terhadap seluruh mahasiswa yang baru saja dilantik menjadi pengurus PMPS Pesisir Selatan. "Jaga amanah yang dititipkan, agar dapat melanjutkan program-program kepengurusan sebelumnya. Wakil Dekan berharap agar mampu lebih baik dibanding kepengurusan sebelumnya," tegas Pj. Sekda Jon Edwar.


    Sosok putra asli Pesisir Selatan itu juga meminta agar pengurus yang baru mampu melanjutkan program-program yang sudah ada, serta membuat gebrakan yang lebih baik melalui program kerja organisasi, sehingga dirasa mampu untuk meningkatkan kualitas mahasiswa yang dipimpin. "Perlu diingat bahwa sebagai pengurus harus menjadi tauladan, sehingga akan tercipta suri tauladan yang baik bagi rekan mahasiswa lainnya," pinta Pj. Sekda Jon Edwar.


    Pj. Sekda Jon Edwar juga berpesan terhadap seluruh pengurus terlantik untuk selalu memegang teguh prinsip-prinsip yang telah diikrarkan dalam sumpah jabatan. "Rekan-rekan mahasiswa harus selalu mengedepankan prinsip musyawarah dan kekeluargaan," tandas Pj. Sekda Jon Edwar.


    (Irfan Fajri - Kominfo)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini