PJ. SEKDA JON EDWAR HADIRI SERTIJAB KADIS KESEHATAN PESIBAR TAHUN 2024 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    PJ. SEKDA JON EDWAR HADIRI SERTIJAB KADIS KESEHATAN PESIBAR TAHUN 2024

    Monday, January 8, 2024, 10:22:00 PM WIB Last Updated 2024-01-08T15:22:07Z



    PESISIR BARAT | AESENNEWS.COM |Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kabupaten Pesisir Barat Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pj. Sekda Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Jon Edwar, M.Pd., menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) lama, Tedi Zadmiko, S.KM., S.H., M.M., ke Plt. Kepala Dinkes baru, Suryadi, S.IP., M.M., di Aula Kantor Puskesmas Krui Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (8/1/2024).


    Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dinkes Pesibar lama, Irhamuddin, S.KM., M.M., Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinkes lama, Ny. Elizawati Tedi Zadmiko, Ketua DWP Unit Dinkes baru, Ny. Novi Suryadi, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas se-Pesibar.


    Pj. Sekda Pesibar Jon Edwar, mengawali penyampaiannya dengan ucapan terimakasih kepada Kepala Dinkes yang sebelumnya atas dedikasi dan kinerja terbaiknya dalam membangun dan memaksimalkan sektor kesehatan di kabupaten paling bungsu di Lampung itu. "Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah dicurahkan Kepala Dinkes lama, Tedi Zadmiko, selama melaksanakan tugas, semoga pengabdian dan jasa baiknya dibalas Allah SWT," tutur Pj. Sekda Jon Edwar.


    Pj. Sekda juga menyampaikan ucapan selamat kepada Plt. Kepala Dinkes yang baru. Ia meminta agar mampu mengemban tugas dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab. "Sebagai pemimpin dituntut mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik dalam rangka mendukung dan memajukan pembangunan khususnya dibidang kesehatan," tegas Pj. Sekda, Jon Edwar.


    "Gunakan dan jalankan jabatanmu dengan sebaik-baiknya dan janganlah sampai disalahgunakan karena akan berpengaruh pada dirimu sendiri dan lingkunganmu," pungkas Pj. Sekda, Jon Edwar.


    (Irfan Fajri - Kominfo)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini