-->

iklan tengah artikel

no-style

Selalu Aktif Dan Semangat Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung Gotong Royong Bantu Pemasangan Keramik TPA

Sunday, January 14, 2024, 1:47:00 PM WIB Last Updated 2024-01-14T06:48:00Z





Penawar Tama (Tulang Bawang) | AESENNEWS.COM | 


Dalam upaya mewujudkan kepedulian dan peran aktif seorang Babinsa aparat teritorial, Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang, dipimpin Sertu Masriyanto membantu warganya dalam pemasangan keramik TPA Kampung Sidomulyo, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu 14 Januari 2024.


Kegiatan Teritorial yang menjadi tugas dan tanggung jawab dari seorang Babinsa dituntut untuk selalu bersinergi dengan pemerintah maupun warga masyarakat di daerah binaan, dalam rangka mendukung tugas pokok TNI. Serta melaksanakan fungsi tugas TNI dalam Operasi Militer Selain Perang, guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Melihat kondisi TPA, menggerakkan jiwa seorang Babinsa untuk dapat selalu membantu kesulitan warganya, sebagai seorang aparatur kewilayahan. Dirinya merasa bahagia bisa sedikit membantu warga di wilayah yang sedang memperbaiki tempat pengajian.


"Mudah-mudahan setelah di perbaiki lantainya akan lebih nyaman digunakan," Ucap Masriyanto.


Lebih lanjut Masriyanto mengatakan, dirinya turun langsung membantu pemasangan keramik di TPA. Kepedulian TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat binaannya sangat nampak terlihat, hal itu dimaksudkan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud dengan baik.


"Sebagai Babinsa kami harus tetap semangat dan merasa senang bisa membantu masyarakat di wilayah binaan, apalagi membantu membangun atau merehab tempat pengajian," Pungkasnya. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Selalu Aktif Dan Semangat Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung Gotong Royong Bantu Pemasangan Keramik TPA
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x