-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Plt Kadiskes Suryadi S.IP.MM, Serap Aspirasi Nakes se-Pesisir Barat Lampung

Sunday, January 14, 2024, 1:34:00 PM WIB Last Updated 2024-01-14T06:34:13Z


| AESENNEWS.COM |Pesibar,Plt-Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Pesisir Barat, Suryadi, S.IP., M.M., melaksanakan kegiatan


kunjungan kerja ke Puasat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pesisir Selatan dalam rangka serap aspirasi para Tenaga Kesehatan (Nakes). Jumat (12/01/2024)


Dalam kunjungan di sambut langsung oleh Kepala Puskesmas didampingi para nakes Bidan hingga Perawat Perwakilan 11 Puskesmas se-Pesibar.



Diketahui dalam pertemuan mayoritas para nakes mengutarakan permohonan solusi pengangkatan pihaknya menjadi Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK).


“Sebagian besar masukan selaligus permohonan para nakes, bagaimana kedepannya dapat diangkat menjadi PPPK melalui jalur khusus atau tanpa tes,” ungkap Plt. Kepala Dinkes Suryadi.


Menurut Plt. Kepala Dinkes Suryadi, harapan tersebut disampaikan lantaran banyak nakes yang sudah mengabdi dengan status tenaga honorer hingga 14 tahun lamanya.


“Mereka berharap agar dapat diangkat PPPK melalui jalur khusus, karena ketika melalui tes besar kemungkinan gagal dengan banyaknya nakes-nakes muda yang memiliki pengetahuan lebih luas,” jelas Plt. Kepala Dinkes Suryadi.


Masih kata Plt. Kepala Dinkes Suryadi, pihaknya akan segera menyampaikan harapan tersebut secara tertulis ke Bupati Pesibar, dengan harapan apa yang menjadi keinginan para nakes di Bumi Para Sai Batin dan Ulama itu dapat ditindaklanjuti hingga ke pemerintah pusat dan terwujud.


“Segera kita sampaikan ke pimpinan (Bupati-red) dan kita berharap agar para nakes yang masih berstatus tenaga honorer bisa diangkat menjadi PPPK melalui jalur khusus,” pungkas Plt. Kepala Dinkes Suryadi. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Plt Kadiskes Suryadi S.IP.MM, Serap Aspirasi Nakes se-Pesisir Barat Lampung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x