Ulang Tahun Ling Tien Kung Sasana Madani, diisi dengan Family Gathering di Ciwidey -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Ulang Tahun Ling Tien Kung Sasana Madani, diisi dengan Family Gathering di Ciwidey

    AESENNEWS.COM
    Monday, January 15, 2024, 7:45:00 PM WIB Last Updated 2024-01-15T12:47:47Z
    AESENNEWS.COM, Bandung - Dalam rangka ulang tahun ke 2, Ling Tien Kung Sasana Madani Panghegar 09 Bandung, yang jatuh pada tanggal 7 Januari 2024, pengurus/instruktur dan anggota mengadakan latihan bersama serta Family Gathering juga rekreasi ke daerah Ciwidey pada Rabu tanggal 10 Januari 2024.

    Rombongan pengurus dan para anggota sekitar 70 orang, berangkat dari Panghegar Bandung sekitar jam 6.00 pagi mengendarai sebuah bus dan beberapa mobil pribadi. Sesampainya di lokasi, setelah persiapan, mereka latihan bersama selama kurang lebih 45 menit. 
    Setelah istirahat sebentar, kegiatan peringatan ulang tahun ke 2, dibuka resmi oleh MC bapak Yayat, diteruskan dengan sambutan oleh ketua Sasana Madani bapak Dedi Suherman dan oleh ketua Kortonom (koordinator otonom) Bandung 1 yang diwakili oleh bapak Miftah.

    Dalam sambutannya ketua Sasana Madani menyampaikan bahwa Sasana Madani yang didirikan tanggal 7 Januari 2022, saat ini mempunyai 170 orang anggota yang terdaftar, tapi yang aktif sekitar 70 orang. Ketua Sasana juga mengharapkan, ke depannya semakin banyak warga sekitar Panghegar yang ikut terapi karena manfaatnya banyak untuk kesehatan.
    Ketua kortonom Bandung 1, dalam sambutannya yang diwakili oleh bapak Miftahuddin menyampaikan pesan selamat atas ulang tahun ke 2 Sasana Madani dan mengharapkan semoga ke depannya makin banyak anggotanya dan semakin maju. Jawa barat harus diputihkan, maksudnya Ling Tien Kung supaya diikuti seluruh warga Jabar sampai ke kampung-kampung / pelosok-pelosok.
    Selanjutnya acara penyampaian souvenir kepada ketua kortonom oleh bapak Dedi Suherman, penyampaian souvenir kepada instruktur bapak Miftah oleh bapak Denny Ramdany dan kepada bapak Yayat oleh bapak Suharso.

    Selain pemberian souvenir, acara dilanjut dengan penyampaian kata-kata amanah dan acara resmi diakhiri dengan doa oleh bapak Ismail Haris.

    Acara bebas diisi dengan foto bersama, berkeliling sekitar lokasi, berbagai lomba dan pemberian doorprize serta ishoma. Beres ishoma rombongan melanjutkan perjalanan menuju Ciwalini dengan acara bebas dan berendam. Setelah solat asar, rombongan kembali ke Bandung dengan badan sedikit lelah namun hati gembira.
    Selain pengurus/instruktur dan para anggota Sasana Madani, kegiatan diikuti juga oleh beberapa undangan dari perwakilan Sasana Hegar Ligar Bandung, Sasana CKC Cicalengka, Sasana PT. PSJL, Sasana Pasirluyu Regol dan Sasana Sepur 26 Cimahi.

    Perlu diketahui bahwa di wilayah Bandung / Bandung Raya khusus Ling Tien Kung ada 3 Kelompok kepengurusan, yaitu
    Kortonom Bandung I, Kortonom Bandung II dan Mandiri.

    Untuk Kortonom Bandung I : anggotanya 35 Sasana dengan anggota sekitar 2500 orang. Sedangkan sasana Madani ikut gabung di Kortonom Bandung I.
    (Robby G. Yahya - 100/106/VII/23)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini