Wakil Ketua PD Jawa Barat Pewarna Indonesia : Asep Supriana Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pewarna PC Kota Bekasi -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Wakil Ketua PD Jawa Barat Pewarna Indonesia : Asep Supriana Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Pewarna PC Kota Bekasi

    AESENNEWS.COM
    Monday, January 22, 2024, 4:39:00 PM WIB Last Updated 2024-01-22T09:39:33Z
    AESENNEWS.COM, Bekasi - Wakil Ketua PD Jawa Barat Pewarna Indonesia ucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Cabang Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia Kota Bekasi pada Sabtu(20/1/24). 

    Dimana pelantikan PC Pewarna Kota Bekasi berlangsung dengan baik dan lancar, bahkan pada saat acara berlangsung dihadiri SETDA Kota Bekasi Bpk. Muchlis untuk mewakili PJ Walikota Bekasi dan Kabag Humas Kota Bekasi. 

    Asep Supriana mengatakan "Saya di berikan mandat oleh PLT Ketua PD Jawa Barat Mulyani Susana pada hari ini untuk melantik rekan-rekan Pengurus Cabang Pewarna Kota Bekasi karena beliau tidak bisa hadir karena ada pelayanan di luar kota".

    "Saya ucapkan selamat telah dilantiknya Pengurus Cabang Kota Bekasi, biarlah melalui pewarna ini kita bisa memberikan warna yang baik dan menjadi berkat, yang terpenting dari itu adalah bisa menjaga nama baik organisasi". 

    Pelantikan Pewarna Indonesia PC Kota Bekasi menunjukan bahwa pelebaran sayap organisasi adalah sebuah keseriusan dalam menjalankan amanat organisasi dalam mengembangkan organisasi.

    Kendati demikian, Asep berharap bahwa "Pewarna Indonesia khususnya di Jawa Barat bisa terus bermitra dengan instansi pemerintahan yang ada, seperti salah satunya yang telah kita audiensikan pada Oktober 2023 kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat. Beberapa hal yang perlu di ingat bahwa bekerjasama dengan instansi harus terverifikasi oleh LPSE maka dari itu rekan-rekan media agar bisa mendaftarkan media masing-masing ke LPSE kab/kota domisili" Sambungnya. (20/1/2024)

    Dari penelusuran awak media, Pewarna Indonesia telah berdiri sejak tahun 2013 dan saat ini Pewarna Indonesia berusia 11 Tahun. Selama itu Pewarna Indonesia telah banyak berkontribusi bagi negara baik dalam segi sosial atau kemanusiaan. 

    Agenda tahunan Pewarna Indonesia adalah mengadakan API (Apresiasi Pewarna Indonesia) yang mana didalamnya memuat penghargaan-penghargaan kepada tokoh-tokoh publik yang menginspirasi masyarakat Indonesia. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini