-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Deklarasi Pemuda Pesisir Probolinggo, Dukung Prabowo-Gibran Menjelang Pemilihan Presiden 2024

Saturday, February 10, 2024, 12:30:00 PM WIB Last Updated 2024-02-10T05:39:50Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  Ribuan pemuda dari Gerakan Pemuda Pesisir Kabupaten Probolinggo merayakan Deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden Prabowo-Gibran. Acara ini meriah di Desa Banyuanyar, Kecamatan Banyuanyar pada hari Sabtu (10/2), menandai akhir kampanye nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Komunitas Gerakan Pemuda Pesisir, yang terdiri dari anak-anak muda di pesisir Kabupaten Probolinggo, memberikan dukungan karena melihat komitmen misi dan visi yang jelas dari pasangan calon nomor urut 02. Prabowo dianggap sebagai negarawan sejati yang mumpuni untuk memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.
"Nyala semangat kami, para relawan Prabowo-Gibran dari Gerakan Pemuda Pesisir Probolinggo, sepakat untuk mendukung Prabowo-Gibran menjadi Presiden 2024," ujar Koordinator aksi, Nauval Yulianto.

Dengan dukungan kuat dari pemuda Probolinggo, Prabowo-Gibran semakin kokoh sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden. Keadaan ini membuka peluang lebar untuk kemenangan Nomor urut 2 pada pemilihan presiden 2024 dengan satu putaran saja. 
(Bay*****)
Komentar

Tampilkan

  • Deklarasi Pemuda Pesisir Probolinggo, Dukung Prabowo-Gibran Menjelang Pemilihan Presiden 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x