Kegiatan Cooling System, Personil Polsek Carenang Kunjungi Sekertariat Ppk Kec Carenang Dan Ppk kec Binuang Cek Pendistribusian Logistik Pemilu -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Kegiatan Cooling System, Personil Polsek Carenang Kunjungi Sekertariat Ppk Kec Carenang Dan Ppk kec Binuang Cek Pendistribusian Logistik Pemilu

    Thursday, February 1, 2024, 1:01:00 PM WIB Last Updated 2024-02-01T06:01:52Z
    AESENNEWS.COM,POLRES SERANG -  Personil Polsek Carenang Polres Serang melaksanakan patroli dialogis cooling system kunjungi Sekertariat Ppk Kec Carenang Dan Ppk Kec Binuang Cek Pendistribusian Logistik Pemilu., Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Rabu (31/01/2024).

    Personil Polsek Carenang Bripka Islandar Melaksanakan sambang sekaligus silahturahmi Ke Sekertariat Ppk Kec Carenang Dan Ppk Kec Binuang.

    Dalam Kunjungannya Personil Polsek Carenang mengatakan, sebagai pembina fungsi keamanan dan ujung tombak Polri di Pedesaan, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah - tengah masyarakat untuk memberikan solusi dari permasalahan terkait Harkamtibmas.

    “Kami mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat  himbau warganya peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing” ajaknya

    Hal ini dimaksudkan, kata Bripka Iskandar, untuk menciptakan situasi aman dan damai terutama dalam masa tahapan Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 mendatang.

    Selanjutnya, disela - sela obrolannya  Kasubsektor Binuang berpesan, agar warga selalu waspada dengan tindakan kriminal khususnya Curat, Curas, Curanmor dan penyalahgunaan Narkoba serta berita bohong (Hoax).

    “Parkirlah kendaraan di tempat yang aman, mudah diawasi dan gunakan kunci ganda, sebelum istirahat periksa pagar, pintu dan jendela rumah”, tandasnya.

    Selain itu, Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E, berpesan melalui Bhabinkamtibmas, agar ingatkan warga untuk berikan pengawasan kepada anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran atau geng motor yang berkonsekuensi dengan hukum.

    “apabila mengalami keadaan darurat, segeralah lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110”, tutup Bhabin.

    Reporter: HL
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini