Unit Lantas Polsek Ciruas, Gatur Pagi Antisipasi Jam Macet Di Area Pasar Ciruas Jalan Nasional -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Unit Lantas Polsek Ciruas, Gatur Pagi Antisipasi Jam Macet Di Area Pasar Ciruas Jalan Nasional

    Thursday, February 1, 2024, 12:14:00 PM WIB Last Updated 2024-02-01T05:14:38Z
    AESENNEWS.COM, POLRES SERANG - Unit Lantas Polsek Ciruas melaksanakan Gatur Lalin Pagi antisipasi Kemacetan imbas Arus Berangkat Karyawan dan Pelajar, demi terciptanya Kamseltibcarlantas. Kamis (01/02/24) pukul 06.00 Wib.

    Gatur Lalin dilaksanakan rutin pagi maupun sore hari di area depan Pasar Ciruas yang merupakan Trouble Spot di wilayah Ciruas sekaligus antisipasi padat arus lalin imbas keberangkatan Karyawan dan kondisi cuaca cerah.

    Selain Gatur, Unit Lantas Polsek Ciruas juga melaksanakan patroli ke zona rawan Laka Lantas di sepanjang jalur arteri yaitu Jalan Raya Serang - Jakarta dan Jalur lainnya, yaitu Jalan Raya Ciruas - Petir, dan Jalan Raya Ciruas - Pontang.

    Ipda Hairus Saleh, S.H Panit Lantas Polsek Ciruas mengatakan, aktifitas masyarakat pada pagi dan sore hari sangat ramai yang hari biasa didominasi Pelajar dan Karyawan.

    "Kami melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dan Pengunjung Pasar Ciruas", imbuhnya.

    "Pagi hari ini situasi arus Lalin di jalur Arteri tepatnya depan Pasar Ciruas, dari arah Serang menuju Tangerang dan sebaliknya dari arah Tangerang menuju Serang terpantau ramai lancar, cuaca cerah", tandasnya.

    Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H menegaskan, agar Pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, gunakan Helm sesuai ketentuan, dan jaga jarak aman saat berkendara. 

    “Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan Rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara, waspada cuaca buruk”, ujar Kapolsek.

    Reporter :Huswatun
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini