-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, Mengapresiasikan Kinerja Tekab 308 Polres Tulang Bawang.

Sunday, February 25, 2024, 9:21:00 AM WIB Last Updated 2024-02-25T02:21:36Z




Tulang Bawang, - AESENNEWS.COM -

Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Lembaga Pemantau Aset Dan Keuangan Negara Republik Indonesia (LPAKN-RI) Profesional Jaringan Mitra Negara (PROJAMIN) kabupaten Tulang Bawang, "Beni Setiawan, beserta jajarannya sangat mengapresiasikan kinerja Tekab 308 polres tulang bawang, dalam menindaklanjuti laporan kepolisian atas pengeroyokan dan penusukan salah satu oknum anggota wartawan holidi di desa penawar jaya kabupaten tulang bawang, provinsi lampung. Minggu,. (25/02/2024) 



Diketahui saat ini korban telah tengah dirawat di rumah sakit Penawar Medical dan terbaring lemah tak berdaya, dengan cepat pihak kepolisian Tekab 308 Polres Tulang Bawang, dalam waktu 2x24 jam para pelaku telah ditangkap dan diamankan, Kini tinggal satu pelaku lagi dalam proses pencarian.

"Beni Setiawan yang merupakan Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, mengungkapkan kepada awak media ini, Ia sangat mengapresiasikan atas kerja dan keuletan dalam bertugas kepada Tim Tekab 308 kepolisian resort tulang bawang. 

"Kami atas nama DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, Beserta jajarannya sangat mengapresiasikan kinerja Tekab 308 Polres Tulang Bawang yang telah bergerak cepat menangkap para pelaku pengeroyokan dan penusukan berjumlah 3 orang artinya masih 1 orang lagi dalam pencarian, kami berharap semua nya dapat mempertanggung jawabkan secara hukum tindakan yang telah dilakukan para pelaku pengeroyokan dan penusukan, terlebih lagi kami meminta pihak penegak hukum untuk mengungkap motif para pelaku kerena tidak menutup kemungkinan ada unsur lain dalam insiden kejadian pengeroyokan dan penusukan ini, atau kemungkinan ada dalang dibalik itu semua. Ungkapnya, "Bung Beni Setiawan, sapaan akrabnya sembari tersenyum kepada awak media ini. 

Sementara sampai dengan saat ini belum diketahui motif dari pengeroyokan dan penusukan tersebut, pihak kepolisian pun sedang mendalami kasus dan fokus pada pencarian pelaku yang belum tertangkap, Tandasnya," (**)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPK LPAKN-RI PROJAMIN Tuba, Mengapresiasikan Kinerja Tekab 308 Polres Tulang Bawang.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x