-->

iklan tengah artikel

no-style

FESTIVAL SENI YAYASAN CIKAHURIPAN DAN HOPS DIHADIRI 800 ANAK

MAJALAHKRIPTANTUS.COM
Sunday, February 25, 2024, 9:05:00 AM WIB Last Updated 2024-02-25T02:05:43Z

  



MAJALAHKRIPTANTUS.COM-- Cianjur- Dalam rangka melaksanakan program kerja Yayasan Cikahuripan di bidang program anak yang berkolaborasi dengan HOPS PUPPET, Pemerintah Desa Sindangsari, SDN Sindangjaya 01, 02, 03, 04. Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada 24 Februari 2024 yang di bagi menjadi 2 sesi acara yaitu sesi 1 jam 09:00-11:00 dan sesi 2 jam 13:00-15:00 dihadiri oleh anak-anak sekolah dasar kurang lebih 800-900 orang anak.

Dalam kesempatan ini Komite sekolah SDN Sindangjaya menyampaikan apresiasi terkait dengan kegiatan tersebut yang mana bisa menyatukan dan menggandeng beberapa sekolah yang ada dilingkup desa sindangsari. Beliau juga menyampaikan kegiatan Festival Seni ini merupakan yang pertama kali dilakukan di tempat tersebut dan menjadi Sejarah baru bagi sekolah-sekolah yang ada di Sindangsari.

Festival seni ini bertemakan “Edukasi Pendidikan Penguatan Nilai Pancasila dengan Peduli, Kerjasama, Gotong-royong,  dan Toleransi”. Dengan mengangkat tema ini Ketua Yayasan Cikahuripan Danu Mustofa mengatakan “ saya berharap dengan terselenggaranya festival seni ini bisa meningkatkan dan memberikan edukasi bagi anak-anak tentang kepedualian, Kerjasama, gotong-royong dan menjaga toleransi di lingkungan sekolah mengingat keberagaman yang ada di lingkungan desa Sindangsari”.



Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menjadi batu loncatan agar banyak pihak yang terus mendorong dunia Pendidikan terkhususnya di desa-desa sehingga bisa memberikan edukasi dan penguatan karakter anak-anak.

Dalam acara ini yang bersifat umum dan mendapat banyak dukungan baik dari pihak pemerintah desa Sindangsari dan juga sekolah-sekolah yang ada di lingkup desa sindangsari. Dari pantauan awak media di lapangan acra sangat meriah dan dihadiri oleh anak-anak dengan antusias yang tinggi, yang mana acara tersebut menampilkan pertunjukan panggung boneka yang meriah dan menarik bagi anak-anak yang mana acara tersebut berlangsung tertib dan aman.



Red-Willy Herman w


 

 



Komentar

Tampilkan

  • FESTIVAL SENI YAYASAN CIKAHURIPAN DAN HOPS DIHADIRI 800 ANAK
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x