Lampung Prioritaskan Pilihlah Asli Putra Daerah pada tanggal Februari 03, 2024 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Lampung Prioritaskan Pilihlah Asli Putra Daerah pada tanggal Februari 03, 2024

    Saturday, February 3, 2024, 3:20:00 PM WIB Last Updated 2024-02-03T08:20:27Z


      | AESENNEWS.COM | Gelaran pesta demokrasi 14 Februari 2024 sudah di depan mata, janji janji manis para calon legislator mulai ramai di suarakan di seantero negeri tidak terkecuali di provinsi Lampung seperti yang di sampaikan Ketua DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Lampung Danial di ruang kerjanya (02/02/24)




    Dalam keterangan nya Danial mengatakan bahwa aroma persaingan para calon legislator mulai dari caleg DPR RI, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten/ kota khususnya di provinsi Lampung sangat jelas dan terasa, mulai dari gencarnya agenda kampanye terbuka maupun blusukan dengan segudang janji maupun bantuan pribadi maupun berbungkus balutan bansos yang sejatinya memang bagian dari hak masyarakat itu sendiri.




    Menyikapi dinamika yang ada Danial mengajak masyarakat untuk benar benar jeli dan lebih menggunakan kata hati dalam menentukan pilihan pada calon legislator yang sedang berjibaku meyakinkan masyarakat untuk memilih serta klaim-klaim mereka lah yang paling pantas mewakili suara rakyat di parlemen.




    Dalam kesempatan yang sama Danial juga mengapresiasi statment atau pernyataan politik Alzier dianis thabrani terkait fenomena Caleg impor khususnya caleg DPR RI yang cukup ramai di daerah pemilihan Lampung.




    "Menurut Alzier dirinya menyayangkan sedikitnya warga Lampung yang nyaleg DPR RI, dibandingkan orang luar Lampung.




    Oleh sebab itu, dia meminta masyarakat Lampung untuk memilih anggota dewan di semua tingkatan berdasarkan rekam jejak dan kontribusinya untuk daerah ini jangan memilih berdasarkan pembe­rian sesaat atau politik uang"




    “Pilihlah yang berkualitas, dan prioritaskan asli putra daerah dan yang berdomisili di lampung jangan pilih caleg impor dari jakarta atau daerah luar lampung", ujar mantan Ketua Golkar Lampung ini.




    Dia berpendapat, caleg "impor" ini tidak punya kontribusi sama sekali bagi pembangunan lampung, tapi tiba-tiba hadir untuk menjadi wakil rakyat lampung.




    "Pilih yang pasti-pasti aja yang akan membangun lampung jangan golput gunakan hak pilih dengan bijak pada 14 Februari nanti".




    Dengan memilih Caleg asal lampung dan berdomisili di lampung di harapkan akan lebih memiliki kontribusi yang lebih baik bagi pembangunan di lampung, tutup nya.




    Untuk itu Danial kembali mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS pada 14 februari mendatang gunakan hak pilih dengan bijak demi lampung yang lebih maju, tutupnya.( Samsoni)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini