-->

iklan tengah artikel

no-style

Letkol Iqbal Pamit Kepada Jajaran Pemkab Mesuji

Saturday, February 17, 2024, 1:53:00 PM WIB Last Updated 2024-02-17T06:53:21Z



LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Kodim 0426 Tuba/mesuji Letkol Inf Triano Iqbal berpamitan kepada forkopimda dari Kabupaten Mesuji karena pindah tugas dari jabatan sebelumnya sebagai Dandim 0426 Tulang Bawang. 


Acara pisah sambut antara Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si, dengan pejabat Dandim 0426 Letkol Kav Delvy Marico, S.E., M.I.P. Dilaksanakan di Taman Santap Rumah Kayu, Bandar Lampung, Jum'at 16 Februari 2024 pukul 20.00 Wib. 



"Terimakasih atas kerja sama kita selama ini. Tidak ada jarak pemisah antara kita semua, kita kompak dan solid untuk negeri," jelas Iqbal. 


Iqbal pun berharap kekompakan ini dapat terus berlanjut dengan pejabat Dandim yang baru. 


"Sudah banyak cita cita dan kenangan saya disini. Tapi saya harus berangkat ke Jakarta, alhamdulilah saya mendapatkan promosi jabatan sebagai Pabandya 3 Opsdik Spaban lV Bindik Spersad Mabes TNI AD. Terimakasih banyak atas semuanya," lanjut dia. 



Disisi lain, PJ Bupati Mesuji Sulpakar katakan jika apa yang dilakukan Letkol Iqbal bersama jajaran Kodim 0426 untuk Mesuji sudah sangat luar biasa. 


"Banyak yang sudah dilakukan pak Iqbal bersama Kodim 0426 di Mesuji. Baik karya bakti hingga TMMD. Ini kenangan yang luar biasa, banyak peninggalan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kami ucapkan banyak terimakasih banyak atas dedikasi Pak Iqbal," jelas Sulpakar. 


Tak lupa, Sulpakar pun menyambut kedatangan Letkol Kav Delvy Marico yang resmi menjabat Dandim 0426 yang baru. 


"Mohon kerja samanya Pak Dandim. Mari sama sama kita bekerja bersama membangun Mesuji ini," imbuhnya. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Letkol Iqbal Pamit Kepada Jajaran Pemkab Mesuji
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x