-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Peringati HPN 2024, PWI Lebak Santuni Yatim dan Dhuafa sekaligus Kukuhkan Kawal

Friday, February 9, 2024, 4:36:00 PM WIB Last Updated 2024-02-09T09:36:51Z

AESENNEWS.COM, LEBAK - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak menggelar santunan kepada keluarga wartawan dan warga sekitar  Kantor Sekret PWI setempat. Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024, tasyakuran sekaligus pengukuhan Keluarga Wartawan Lebak (Kawal) Jum'at (9/1/2024).

Kegiatan baksos berupa santunan anak yatim dan dhuafa tersebut merupakan agenda rutin dari PWI Lebak di peringatan HPN.

“Santunan anak yatim dan dhuafa ini merupakan rangkaian HPN tahun 2024 dan ini digelar setiap tahun,” terang Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid.

Menurutnya, dalam kegiatan baksos ini pengurus dan anggota PWI Lebak menggelar potong tumpeng yang dihadiri Kabag Kesra Pemkab Lebak Iyan Fitriana, ,kadis Kominfo yang diwakili serta para dewan pembina PWI Lebak.

“Jadi, selain memberikan santunan, kegiatan ini juga sekaligus untuk mempererat jalinan bersilaturrahim antar pengurus dan anggota PWI,” ujarnya.

Fahdi Khalid berharap, kegiatan baksos ini bisa terus digelar setiap tahun, baik itu menjelang peringatan HPN atau pada momen-momen tertentu. Selanjutnya, berpesan kepada seluruh anggota PWI agar menjaga kondusifitas menjelang pemilu 2024 yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

“Pada momen HPN 2024 ini, saya mengajak kepada rekan-rekan agar ikut menjaga kondusifitas menjelang pemilu dengan menghindari berita-berita hoax," paparnya.

Kabag kesra Pemkab Lebak, Iyan Fitriana mengapresiasi kegiatan yang di gelar PWI Lebak. Iyan mengaku, dia mewakili pak Pj Bupati dan pak Sekda Lebak yang tidak bisa hadir karena berhalangan.

"Atas nama pemkab Lebak, kami ucapkan selamat HPN 2024, semoga kedepan sinergitas  yang telah terbangun antara Pemkab dan PWI terus ditingkatkan demi pembangunan Lebak yang lebih maju," ucapnya. 

Sementara  penasehat/pembina PWI Lebak Cedin  dalam sambutannya mengatakan bahwa wartawan harus merasa bangga dengan profesinya, ucapnya. 

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Peringati HPN 2024, PWI Lebak Santuni Yatim dan Dhuafa sekaligus Kukuhkan Kawal
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x