Pisah Sambut Wali Kota Probolinggo Habib Hadi dan Harapan Baru di Tangan Penjabat Wali Kota Nurkholis -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Pisah Sambut Wali Kota Probolinggo Habib Hadi dan Harapan Baru di Tangan Penjabat Wali Kota Nurkholis

    Saturday, February 3, 2024, 6:32:00 PM WIB Last Updated 2024-02-03T11:32:18Z

    AESENNEWS.COM Probolinggo - Era kepemimpinan Wali Kota Probolinggo periode 2019-2024 yang dipimpin oleh Habib Hadi Zainal Abidin telah resmi berakhir. Sekarang, tongkat estafet pemerintahan di Kota Probolinggo diemban oleh Penjabat Wali Kota Nurkholis. Perkenalan yang akrab dengan penjabat wali kota, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Jawa Timur, diadakan dalam acara Pisah Sambut Purna Tugas Wali Kota Probolinggo pada Rabu (31/1) siang di Gedung Puri Manggala Bhakti.


    Adegan persembahan Tari Praben Linggo menyambut kehadiran Habib Hadi bersama istri, Aminah Hadi, dan Pj Wali Kota Nurkholis yang juga didampingi oleh istri, Raden Roro Maharani Eka Putri, menjadi sorotan dalam acara tersebut. Turut hadir juga sejumlah tamu undangan, termasuk Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto, Sekda Kota Probolinggo drg. Ninik Ira Wibawati, Pj Sekda Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyanto, serta jajaran forkopimda Kota dan Kabupaten Probolinggo.

    Dalam momen Pisah Sambut tersebut, Habib Hadi menyampaikan rasa bangganya terhadap seluruh jajaran di Pemkot Probolinggo. Ia mengakui bahwa tantangan dan rintangan yang dihadapi selama menjabat sebagai pemimpin kota ini terasa ringan berkat dukungan yang konsisten dari sekda, para asisten, hingga lurah. "Kekompakan kita semua membuat tantangan dan rintangan terasa sangat ringan bagi saya dalam mewujudkan impian warga Kota Probolinggo," ungkapnya, memberikan penghormatan kepada solidaritas yang terbangun.


    Habib Hadi juga mengapresiasi sinergitas yang ia alami bersama forkopimda Kota Probolinggo, menyebutnya sebagai kolaborasi yang luar biasa. Ia menyampaikan rasa syukurnya karena Pj Wali Kota Nurkholis bukan berasal dari luar Jawa Timur, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan pemahaman yang lebih baik terhadap Kota Probolinggo. Pesannya untuk penjabat wali kota baru adalah untuk melanjutkan pembangunan dan pelayanan bagi masyarakat, dan ia yakin bahwa Probolinggo akan terus berkembang dengan baik di bawah kepemimpinan baru.


    Dalam kesempatan yang sama, perwakilan dari forkopimda Kota Probolinggo, seperti Dandim 0820 Letkol Arm. Heri Budiasto, Kajari Abdul Mubin, dan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani, menyampaikan kesan dan pesan positif terhadap kepemimpinan Habib Hadi. Mereka menggarisbawahi bahwa Kota Probolinggo semakin solid, rukun, dan harmonis di bawah kepemimpinannya.


    Sementara itu, Nurkholis, dalam sambutan perkenalannya sebagai Pj Wali Kota Probolinggo, mengakui bahwa tugas yang diembannya cukup berat, yakni melanjutkan prestasi yang sudah dicapai oleh kepala daerah sebelumnya. Ia menyatakan keseriusannya untuk mengemban tanggung jawab ini, menegaskan pentingnya meneruskan inovasi dan kreativitas yang telah ditanamkan sebelumnya.

    (SB)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini