-->

iklan tengah artikel

no-style

TMMD Di Sungai Badak, Masyarakat Bahu Membahu Membangun Jalan

Monday, February 19, 2024, 4:26:00 PM WIB Last Updated 2024-02-19T09:26:21Z



LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Kodim 0426 Tuba/Mesuji, Masyarakat Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, bahu membahu bersama TNI AD, jajaran Kodim 0426 Tulang Bawang membangun badan jalan dalam kegiatan pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 tahun 2024, Senin 19 Februari 2024. 


Danramil 426-01 Simpang Pematang, Mayor Inf Sutoto, katakan jika kebersamaan dengan masyarakat sudah dilaksanakan sejak awal TMMD akan dilaksanakan. 



"Alhamdulilah masyarakat antusias ikut membangun desanya melalui program TMMD ini. Kemanunggalan ini akan terus berjalan hingga TMMD selesai 100%," jelas Sutoto. 


Disisi lain, Andri, warga setempat, mengaku antusias ikut terlibat dalam TMMD karena ingin ikut andil membangun desanya. 



"TNI AD juga semangat membangun desa kami, apalagi kami. Kami harus lebih bersemangat dari Bapak Bapak TNI," jelas Andri. 


Hal yang sama disampaikan Rendi, yang juga warga Sungai Badak. Rendi berharap TNI dapat menyelesaikan kegiatan TMMD dengan baik. 


"Jalan yang akan dibangun ini perannya sangat vital bagi kami. Itu adalah akses jalan menuju rumah dan kebun warga," tuturnya (**)

Komentar

Tampilkan

  • TMMD Di Sungai Badak, Masyarakat Bahu Membahu Membangun Jalan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x