-->

iklan tengah artikel

no-style

Waketum KGB : Kemenangan Prabowo Gibran Adalah Kemenangan Rakyat

AESENNEWS.COM
Thursday, February 22, 2024, 8:49:00 AM WIB Last Updated 2024-02-22T01:49:58Z
AESENNEWS.COM, Kota Bogor - Wakil Ketua Umum KAWAL GIBRAN BERSAMA (KGB) Kefas Hervin Devananda STh mengajak semua elemen masyarakat menyambut kemenangan Prabowo-Gibran. Apalagi kemenangan Paslon No 2 ini mencapai sekitar 60 persen, sehingga ini menjadi bukti kuasa rakyat tidak bisa dibendung.

"Mari kita sambut kemenangan rakyat ini yang mencapai sekitar 60 persen. Prabowo Gibran adalah kandidat yang dicintai rakyat dan didukung mayoritas semua elemen masyarakat Indonesia," kata Romo Kefas sapaan Kefas Hervin Devananda STh kepada media, Senin (19/02/2024) di Bogor

Menurutnya, kemenangan ini harus disambut riang gembira dengan politik kegembiraan. Dimana politik yang sudah dewasa dengan saling merangkul, saling mendukung dan saling menguatkan untuk komitmen kebangsaan.

"Sudah saatnya kemenangan ini dirasakan 100 persen warga Indonesia. Bukan hanya 60 persen yang memilih Prabowo Gibran saja. Saatnya gagasan dan pikiran yang menjadi Visi-Misi, serta Program Prabowo Gibran bisa dirasakan semua," jelasnya .

Harapannya kata Romo Kefas, setelah dilantik Prabowo Gibran akan menjalankan pemerintahan dengan baik. Semua sistem pemerintahan terpusat untuk mensejahterakan rakyatnya di segala bidang.

"Dengan didukung semua elemen masyarakat kami para relawan dan pendukung Prabowo Gibran bisa mensejahterakan rakyat. Bahkan Prabowo Gibran bisa menjadi penyangga beton untuk Bangunan Visi Indonesia Emas 2045 dengan Visi Indonesia Maju-nya," terangnya lagi

(red)
Komentar

Tampilkan

  • Waketum KGB : Kemenangan Prabowo Gibran Adalah Kemenangan Rakyat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x