-->

iklan tengah artikel

no-style

Acara Silaturahmi dan Evaluasi Panitia Dota 2 Tahun 2024

Thursday, March 7, 2024, 11:28:00 PM WIB Last Updated 2024-03-07T22:54:13Z


AESENNEWS.COM, NTB - Pada Hari Rabu, 6 Maret 2024 bertempat di Kolam Renang Manggong, Batu Kumbung, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, NTB. Disana Panitia Drum Band Open Tournament Ke-II (DOTA 2) Tahun 2024 mengadakan kegiatan Silaturrahmi, Koordinasi, Evaluasi, dan Sekaligus Pembubaran Panitia.


Dalam kesempatan itu, dihadiri oleh Kasat Pol PP Lobar yakni Ibu Baiq Yeni S. Ekawati dan sekaligus beliau sebagai Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pengprov PDBI NTB. Beliau banyak memberikan wejangan terkait evaluasi kepanitiaan, pembinaan yang berkualitas, dan regenerasi atlet maupun pengurus supaya kedepan cabor drumband bisa semakin berkembang.


Selanjutnya Bapak Hadi Hasan Zulfikri selaku Wakil Ketua PDBI Lombok Barat Bidang Organisasi sekaligus Bidang Organisasi PDBI NTB, menyampaikan bahwa event DOTA ini harus dilaksanakan secara berkesinambungan agar membawa dampak yang bersifat progresif.


Harapannya, pada tahun depan cabor drumband bisa masuk 02SN. Dan beliau mengajak semua panitia yang hadir untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Baiq Yeni yang dibarengi dengan doa yang terbaik. Semoga ibu selalu sehat, panjang umur, dan semakin sukses. 


Pada kesempatan terakhir, Bapak Muhammad Ishak, M.Pd selaku Delegasi Teknik Cabor PDBI NTB menyampaikan agar setelah pembubaran panitia untuk tetap melakukan koordinasi secara intens dan pengurus harus tetap solid. Sehingga setiap program PDBI NTB dapat terealisasi dengan baik. Beliau juga memberikan bingkisan menarik sebagai bentuk apresiasi atas kinerja panitia yang baik dan juga hal ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. 


Kegiatan ini dapat dihadiri oleh Bapak Mahriadi Idris, S.Pd. SD selaku ketua panitia, Personalia Pengprov PDBI NTB, delegasi masing - masing Pengcab, Korps Juri, dan instansi terkait.


Dari pertemuan ini, telah menghasilkan rekomendasi untuk melaksanakan event DOTA secara berkelanjutan, rutin mengadakan silaturrahmi dan koordinasi, mendata unit binaan drumband yang masih aktif, menggelar pelatihan pelatih tingkat kabupaten, dan melakukan regenerasi atlet - atlet potensial maupun pengurus yang berkompeten dibidangnya masing - masing. Semoga kedepan semua hasil rekomendasi tersebut dapat sukses terwujud sesuai tujuan bersama, aamiin.


 AD. MUHASSIN

(KAPERWIL NTB)

Komentar

Tampilkan

  • Acara Silaturahmi dan Evaluasi Panitia Dota 2 Tahun 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x