-->

iklan tengah artikel

no-style

Imbas Diguyur Hujan Jalan Desa Lintas Cilaban Bulan Arah Desa Ciherang Putus Dan Ambrol

Monday, March 11, 2024, 9:00:00 AM WIB Last Updated 2024-03-11T02:00:27Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Imbas datangnya musim hujan yang terus menerus dalam beberapa hari ini dapat menyebabkan pergerakan tanah seperti adanya longsor di Wilayah Desa Cilaban Bulan Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten .

Dikatakan Kepala Desa Cilabanbulan ,Iwan " Betul diwilayah nya ada kelongsoran diperkiraan subuh tadi Senin (11-03-2024 )Sehingga  jalan putus sangat lebar tepatnya di Kp.Kadubetung Manungtung yang mau ke arah Desa Ciherang-Cisata ucapnya.

Masih dilanjut Kelongsoran itu mah Kehendak  Alam imbas dari hujan yang terus menerus turun dan itu memang wilayah sering longsor di daerah pesawahan tersebut.

Dan selain itu juga karena adanya kelalaian manusia yang sering membuang sampah sembarangan ditempat itu dan semoga dengan ada nya kejadian ini ada hikmah buat warga masyarakat kedepanya dapat menjaga kelestarian serta kebersihan lingkungan disekitar yang riskan longsor.

Hal ini sudah saya laporkan ke pihak pemerintah terkait / BPBD kabupaten Pandeglang agar segera turun kelokasi untuk penangan selanjutnya ,Sehingga aktivitas warga  dapat berjalan kembali pungkasnya ,Iwan.

Reporter :Endang M-A.Sururi
Komentar

Tampilkan

  • Imbas Diguyur Hujan Jalan Desa Lintas Cilaban Bulan Arah Desa Ciherang Putus Dan Ambrol
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x