-->

iklan tengah artikel

no-style

Dua Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam Fakultas Syariah IAIN Ternate, Meraih Juara Pada Ajang MTQ Tingkat Kab/Kota Yang Berbeda

AESENNEWS.COM
Monday, March 11, 2024, 9:08:00 AM WIB Last Updated 2024-03-11T02:08:50Z
AESENNEWS.COM-Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam, Fakultas Syariah, IAIN Ternate. Kembali mengikuti ajang MTQ tingkat Kabupaten/Kota yang berbeda dan pada waktu yang berbeda pula, jelang ajang berlangsung kedua mahasiswa dan mahasiswa tersebut bersaing begitu dengan peserta yang begitu banyak.

Mahasiswa dan mahasiswi tersebut memiliki kemampuan pada lomba yang berbeda, Nurhaliza Adam Mahasiswa semester 4 ini mengikuti ajang MTQ Tingkat Kab/Kota Kota Tidore Kepulauan, dengan mata lomba Hafalan 5 Juz Tilawah Wanita. Kini Nurhaliza berhasil mencuri hati sang juri tidak disangka mendapatkan peringkat Juara Terbaik 1 (satu).

Selain Nurhaliza Adam, Sahrul Nasir Mahasiswa semester 6 dengan program studi yang sama, ini juga berhasil mencuri hati sang juri dan berhasil mendapatkan peringkat juara harapan 3 (tiga) pada ajang MTQ tingkat Kabupaten/Kota Halmahera Selatan dengan mata lomba Fahmil Qur'an. (Minggu, 10 Maret 2024)

Mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari keluarga yang sederhana ini diketahui bahwa, kemampuan dalam menghafal Al-Qur'an tersebut merupakan suatu keharusan bagi setiap manusia namun, itu keinginan tersendiri.

Jelang kegiatan MTQ berlangsung di kedua kabupaten yang berbeda ini, menurut pantauan media aesennews.com bahwa persaingan yang sangat ketat, namun keduanya mampuh melaju dan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Pengumuman hasil pada malam penutupan berlangsung, kedua mahasiswa/mahasiswi ini akan kembali dan melanjutkan tanggung jawab seperti biasa sebagai mahasiswa untuk kuliah.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin ini perlu keyakinan dan sungguh-sungguh, agar bisa mendapatkan yang lebih baik lagi" Ungkap Keduanya.
Komentar

Tampilkan

  • Dua Mahasiswa Prodi Hukum Keluarga Islam Fakultas Syariah IAIN Ternate, Meraih Juara Pada Ajang MTQ Tingkat Kab/Kota Yang Berbeda
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x