-->

iklan tengah artikel

no-style

Irwan P. Abdurachman Ketua Terpilih Ketua LPM Purwakarta Periode 2024-2028

Sunday, March 24, 2024, 11:06:00 AM WIB Last Updated 2024-03-24T04:09:26Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA  Ketua Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Jawa Barat Taufik Hidayat melantik Irwan P. Abdurachman sebagai ketua LPM Kabupaten Purwakarta periode 2024-2028 di Gedung Gapensi Purwakarta, Sabtu (23/3/2024).

Irwan di daulat satu-satunya yang tunjuk untuk menjadi ketua LPM secara aklamasi setelah Musyawarah Daerah lll yang dihadiri  seluruh Kecamatan di Kabupaten Purwakarta, baik dari Kecamatan kota dan Kecamatan-kecamatan lainnya.
0
Menurut Taufik, Irwan cukup mumpuni untuk menjadi ketua LPM, sebagai ketua Gapensi juga aktif di berbagai kegiatan lainnya, selain pengusaha, beliau juga aktif dalam kegiatan keagamaan serta banyak berbagai kegiatan lainnya.

"Di tangan beliau, mudah-mudahan LPM ini sesuai amanat Pemerintah kembali kepada Fitrahnya, kembali sesuai permendagri dan permendes yang semestinya, sebagai perencana pembangunan, pelaksana pembangunan dan pengawasan pembangunan, berdayaguna, itu yang kita harapkan, bermanfaat untuk masyarakat Purwakarta," harap Taufik.

langkah awal LPM Purwakarta sebaiknya melakukan konsolidasi kepengurusan, segera bagaimana membentuk LPM Kecamatan yang saat ini sudah hampir habis masa jabatannya dan melakukan bimbingan teknis sesuai aturan baru Perundang-perundangan dan Permendagri yang harus dijalankan guna mendapatkan pemahaman dan kesepakatan bersama dalam program yang akan dijalankan kedepan,"pungkasnya.
Irwan P. Abdurachman SH. M,Kn.

Reporter : ( AlexSKJ12)
Komentar

Tampilkan

  • Irwan P. Abdurachman Ketua Terpilih Ketua LPM Purwakarta Periode 2024-2028
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x