-->

iklan tengah artikel

no-style

SDN LEBUH DALEM Gelar Pesantren Kilat Ramadhan 1445:H Dan Berbagi Sodaqoh.

Sunday, March 24, 2024, 12:40:00 PM WIB Last Updated 2024-03-24T05:40:06Z



Tulang Bawang, | Aesennews.Com | 

Dalam rangka Penanaman Keimanan serta Taqwa kepada Allah SWT selama bulan Ramadhan, (SDN) Lebuh Dalem laksanakan kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 yang di laksanakan di ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) Lebuh Dalem Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Pada kegiatan Pesantren kilat Di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Lebuh Dalem, turut dihadiri oleh Ustadz Syaifudin, Kepala Sekolah, para Dewan Guru, dan Para wali murit, serta Siswa/Siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Lebuh Dalem Minggu,.(24/03/2024)

"Efilia S.Pd SD. selaku Kepala Sekolah (SDN) Lebuh Dalem, Mengatakan Kepada Awak Media ini, mengenai kegiatan Pesantren kilat di Tempat Belajar Mengajar yang di Pimpinya, bahwa kegiatan Pesantren Kilat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Lebuh Dalem, adalah salah satu Program Tahunan, yang diadakan pada saat Bulan Ramadhan.

Pada Program Pesantren kilat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Lebuh Dalem, Siswa/Siswi tidak hanya mendapatkan ilmu tentang Agama saja, akan tetapi kami para Pengajar pada hari Pesantren kilat juga laksanakan Bakti Sosial Bersodaqoh berikan paketan sembako kepada Siswa/Siswi yang kurang mampu Jelas "Efilia S.Pd SD, Sembari wajah nya tersenyum Tutupnya.

"Ditempat Yang Sama, Ucapan terimakasih pun diungkapkan oleh Salah satu Siswi pelajar kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Lebuh Dalem, yang turut serta mengikuti Perogram Pesantren Kilat Ramadhan 1445 Hijiriah di tempatnya menimba ilmu pelajaran sekolah.

Saya ucapkan terimakasih teramat sangat kepada seluruh dewan guru serta kepada Kepala Sekolah, dengan adanya program Pesantren Kilat Ramadhan 1445 Hijiriah tahun ini. Kegiatan Pesantren Kilat ini Sangat bermanfaat bagi kami sebagai Siswa/Siswi dalam memperdalam ilmu Agama Islam, Ungkapnya.

Dalam kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan ini, kami mendapatkan pengetahuan serta ilmu pelajaran tentang Agama Islam, saya mendapatkan ilmu pelajaran bagaimana tentang menjalankan Ibadah Puasa, Membaca Alqur'an serta Meningkatkan Iman dan Ketaqwaan Pungkasnya." (**)

Komentar

Tampilkan

  • SDN LEBUH DALEM Gelar Pesantren Kilat Ramadhan 1445:H Dan Berbagi Sodaqoh.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x