-->

iklan tengah artikel

no-style

Jelang Ramadhan Media Aesennews.com Banten & Ormas KKPMP Adakan Munggahan Bersama

Saturday, March 9, 2024, 12:55:00 AM WIB Last Updated 2024-03-09T04:29:21Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka jelang bulan puasa (Ramadhan) tahun 2024 ini, patut kita rayakan sesuai tradisi adakan munggahan bersama seperti yang dilakukan oleh media Aesennews.com perwakilan Pandeglang Banten dengan Ormas KKPMP Cabang Cikeudal Pandeglang Provinsi Banten, pada sabtu (09/03/2024).

Dalam acara Munggahan jelang puasa ramadhan diadakan di Beskem KKPMP di Kp. Bangko, Desa Dahu, Cikeudal yang dihadiri oleh Anggouta kkpmp dan Tim Media Aesennews.com serta tamu undangan lainya.

Di paparkan oleh Ketua Korwil Aesennews.Com Banten; Agus Brohim, (Ayah Abro). Alhamdulilah di acara Munggahan ini kita dapat hadir dengan tujuan untuk menyambut datang nya bulan Puasa (Ramadhan) dengan acara kumpul bersama kawan-kawan yang sebagai to poksi kontrol sosial, kita adakan silaturahmi dan saling memaafkan agar supaya menjalan kan ibadah puasa berjalan lancar dan dapat hidayah serta kebarokahan tidak punya beban merasa punya dosa pada rekan-rekan, ucapnya.

Masih dilanjutkan dalam acara Munggahan ini kita harus tetap jaga kelestarian dari tahun ke tahun jelang sambut bulan ramadhan tiba, serta yang paling utama silaturahmi nya terpenting dan selain itu dengan diadakan  babacakan sambil ngampar daun ini suatu tradisi turun temurun yang kita harus lanjutkan pesan Agus Brohim (Abro).

Begitupun yang dikatakan ketua KKPMP Cikeudal; Ade Osin "Sehubungan sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan dan tinggal mengitung hari, maka itu kita mengadakan acara Silaturahmi, Babacakan dan Hiburan tujuan untum mempererat tali duduluran antar sesama Media, Ormas dan  Lembaga yang to poksi nya sebagai kontrol sosial dapat bersatu".

"Dan harapan semoga di bulan puasa (Ramadhan ) ini dilapangan kita dapat menjalankan nya dengan lancar serta dapat menekan emosi dipangan dalam menjalankan  to poksi nya sebagai kontrol sosial", pungkas Ade.

Reporter : Nunaesih - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Ramadhan Media Aesennews.com Banten & Ormas KKPMP Adakan Munggahan Bersama
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x