-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PJ Desa Ciandur Dampingi Dinsos Berikan Bantuan Pada Keluarga ,Iwan

Thursday, March 7, 2024, 12:47:00 PM WIB Last Updated 2024-03-07T05:56:52Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Bantuan dari Dinsos untuk warga telah disalurkan dengan didampingi langsung oleh PJ Pemerintahan Desa Ciandur Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.Kamis (7-03-2024)

Dipaparkan oleh PJ Ciandur ,Heru Ruhiyat" Alhamdulilah dengan upaya tanggap dengan rasa peduli kepada keluhan warga ,Kami bersama Stekholder Kecamatan Saketi serta TKSK dan Prades,Ciandur kompak mengupayakan agar warga yang mengeluh untuk dapat bantuan dari pemerintah dapat terealisasi seperti keluarga Iwan ini ucapnya.

Disisi lain dikatakan  Dinsos ,IIK" Hari tadi kami, dari Dinsos melakukan assessment ke rumah Bpk Iwan di kp. Ciandur Rt01/01 Ds. Ciandur - Saketi ,Sekaligus melihat kondisi rumah tinggal dan memberikan sedikit bantuan.

"Yang Alhamdulillah nya setelah kita telusuri, keluarga beliau sudah masuk di DTKS dan mendapatkan bantuan  baik PKH, BPNT dan KIP dari pemerintah dan juga 
terkait dengan usulan untuk perbaikan rumah nya, akan kita usulkan ke Perkim. Karna program RTLH adanya di Perkim .
Dan keterkaitan tadi kita menyarankan ke pihak desa dan TKSK agar  segera dibuatkan usulannya Paparnya,IIK.

Begitupun dikatakan oleh TKSK Kecamatan Saketi ,Kuswana"  Menjelaskan hal bantuan untuk warga desa ciandur ini (Keluarga Iwan) Di Kp.Ciandur Kecamatan Saketi ,Alhamdulilah bantuan dari ajuan yang bkami bawa telah terealisasi berkat sigap taggapnya PJ dan Prades  Ciandur tuturnya.

Masih dilanjut bantuan berupa yang kami berikan berupa .Selimut, Semabko, Terpal ,Kasur, Baju dan itu baru bantuan 
Sembako saja dan untuk bantuan rumah RTLH kita sudah ajukan kepihak dinas terkait ,
Insallah pak dalam proses Mudah- Mudahan cepat di ;realisasikan oleh pemerintah kabupaten Pandeglang jelas ,Kuswana

Dikatakan juga oleh Iwan Bersama keluarganya,Dengan adanya bantuan ini . Saya bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintahan desa serta pemerintahan yang ada dikecamatan serta pemerintah kabupaten Pandeglang dan Dinsos kabupaten Pandeglang yang telah peduli serta berikan bantuan nya ,Semoga bantuan yang saya terima dapat bermanfaat bagi keluarga saya,Harapan semoga bantuan RTLH nya yang kami harap kan dapat segera terealisasi tutupnya .

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • PJ Desa Ciandur Dampingi Dinsos Berikan Bantuan Pada Keluarga ,Iwan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x