-->

iklan tengah artikel

no-style

Program Desa Sindang Hayu Untuk Pisik 2 Titik Vaving Blok JUT & Jalan Lingkungan Dalam Tahap Pelaksanaan

Sunday, March 17, 2024, 1:35:00 AM WIB Last Updated 2024-03-16T18:35:09Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dari perencanaan program pembangunan dari anggaran dana desa (DD ) tahap 1 untuk tahun 2024 di Desa Sindang Hayu Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Direalisasikan 2 Pisik ke Jalan Usaha Tani (JUT)& Jalan Lingkungan.

Dijelaskan Kepala Desa Sindanghayu, Moch.Saad" Alhamdulilah untuk anggaran dana desa tahap 1 ini kita alokasikan yang kepisik untuk pembangunan jalan usaha tani ( JUT) dan Jalan lingkungan seperti  Vaving Block di Kp.Pasir Jengkol RT 19 dengan P.180 X 2.51 dan di RT.8 Kp.Sayani untuk JUT (Katapang)  dengan Panjang 240 X 2,51  ucapnya kepada awak media, Minggu (17-03-2024).

Masih dilanjut yang intinya pembangunan jalan vaving block masih dalam pelaksanaan walaupun sedikit terhambat karena masih turun nya curah hujan yang terus menerus turun dalam bulan ini,Namun kita terus berupaya  kerjakan sesuai dengan aturan tuturnya .

Dalam pelaksanaan nya pun kami tidak lepas dari koordinasi serta pengawasan dari pihak BPD ,TPK serta pendamping desa (PLD).

Disamping sedikit hambatan hujan  tersebut kami bersama pihak BPD.TPK serta PLD  tetap pokus untuk mengerjakan serta dapat menyelesaikan dengan sebaik-baik nya sehingga hasil dari pekerjaan ini dapat dimanfaatkan dan dipergunakan oleh warga masyarakat untuk beraktivitas kesehariannya tutupnya.Moch.Saad.

Reporter : Ab- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Program Desa Sindang Hayu Untuk Pisik 2 Titik Vaving Blok JUT & Jalan Lingkungan Dalam Tahap Pelaksanaan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x