-->

iklan tengah artikel

no-style

Serap Aspirasi Warga, Kapolres Lampung Utara Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Tanjung Senang

Friday, March 8, 2024, 5:41:00 PM WIB Last Updated 2024-03-08T10:41:12Z


LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Lampung Utara , Setelah kurang lebih tiga pekan di sibukan dengan Pengamanan Pemilu 2024, kali ini Kapolres Lampung Utara kembali menyerap aspirasi warga dengan menggelar Beyound Trust Presisi Jumat Curhat di Kelurahan Tanjung Senang Kotabumi Selatan, Jumat (8/3/24).

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut Kapolres AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi oleh Kabag SDM Kompol Suharto, Kasat Samapta AKP M.Zen dan Kasat Binmas Iptu Damanhuri.

Kapolres AKBP Teddy mengatakan, pada kegiatan Jumat Curhat kali ini, ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi kamtibmas di wilah hukum Polres Lampung Utara

"Sebagai Kapolres, sudah tentu menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan masyarakat untuk segera ditindaklanjuti," kata Kapolres.

Selain mendengar curhatan masyarakat, selaku Kapolres Lampung Utara, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat terutama para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah mendukung pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Lampung Utara, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dalam keadaan aman, damai dan lancar.

"Mari kita kembali bergandeng tangan, terus membangun kebersamaan dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dan menghormati hasil perhitungan suara yang telah ditetapkan," ujar AKBP Teddy.

Disela sela kegiatan juga Kapolres Lampung Utara juga menyampaikan sosialisasi penerimaan PolriTahun 2024 Akpol, Bintara dan Tamtama.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Serap Aspirasi Warga, Kapolres Lampung Utara Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Tanjung Senang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x