-->

iklan tengah artikel

no-style

Tim Investigasi AWPI Tuba, Ikut Serta Ramaikan Pasar Malam Kurnia Jaya Di Menggala Tuba.

Sunday, March 10, 2024, 2:21:00 PM WIB Last Updated 2024-03-10T07:21:14Z

LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Meski baru dibuka, namun antusias warga Menggala Tengah, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung. menyaksikan pasar malam Komedi putar Kurnia Jaya yang ada di Lahan Depan Pasar Baru, Kelurahan Menggala Tengah. Minggu,. (10/03/2024) 

Hal ini tampak dari ramainya warga yang mendatangi lokasi pasar malam semenjak sore hingga malam hari, Diketahui selama kurang lebih Satu Bulan kedepan warga Menggala akan dihibur oleh pasar malam Kurnia Jaya. 

Koordinator Lapangan pasar malam Kurnia Jaya "Fayuzan, mengatakan, pihaknya menggelar pasar malam di Menggala Kelurahan Menggala Tengah ini, dengan maksud untuk memberikan hiburan kepada warga dan masarakat di seputaran Menggala. 

“Kami Semata-mata untuk memberikan hiburan, karena di Menggala sendiri sudah hampir beberapa tahun tidak ada event hiburan seperti pasar malam seperti saat ini. Sehingga kami berkoordinasi dengan pemilik Pasar Malam untuk menggelarnya di Menggala Tengah kecamatan Menggala kita ini. Semua permainannya, tidak ada unsur perjudian, hanya ada permainan anak-anak dan orang dewasa, bazaar pakaian, alat rumah tangga, dan kuliner,” ungkapnya. 

Menurutnya, selain sebagai ajang hiburan masyarakat menggala, pasar malam ini juga digunakan sebagai tempat pemberdayaan ekonomi masyarakat, terutama para pedagang lokal UMKM.  

“Kita sifatnya terbuka, siapa saja masyarakat yang ingin berdagang kita terima. Karena ini berdampak positif sekali, selain itu kami panitia juga memberdayakan para pemuda sekitar sini sebagai petugas parkir dan keamanan dan kebersihan," ujarnya wak Fayuzan sapaan akrabnya sembari tersenyum. 

"Ditempat yang sama salah seorang awak media selaku kepala bidang investigasi AWPI Tuba, "Beni Setiawan, Ia mengatakan sangat senang dengan ada nya keramaiyan seperti pasar malam ini, sehingga kota Menggala bisa ada tempat berlibur atau tempat bersukaria, sehingga di Menggala tidak lagi merasa jenuh atau membosankan, Ia berharap agar warga Menggala dapat mendukung dengan ada nya keramaian seperti pasar malam Kurnia Jaya ini, dengan adanya pasar malam yang semegah dan semewah ini "Beni Setiawan berharap agar kita masarakat Menggala bisa saling menjaga keamanan dan ketertipan. 

"Sambung Beni Setiawan katanya ada pasar malam disini. Jadi sengaja kami kesini, sambil jalan-jalan sore untuk melihat pasar malam. Takutnya kalau malam akan ramai sekali orang kesini, ternyata sore seperti ini udah padat dengan pengunjungnya apa lagi klo malam cuaca nya bisa terang. Pokoknya kami dari Tim Investigasi AWPI Tuba, sangat senang dengan adanya pasar malam seperti ini, jadi kita di Menggala ada hiburan dan tontonan,” pungkasnya. (*/Tim)

Komentar

Tampilkan

  • Tim Investigasi AWPI Tuba, Ikut Serta Ramaikan Pasar Malam Kurnia Jaya Di Menggala Tuba.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x