-->

iklan tengah artikel

no-style

TPK Desa Mantan Kades Sulit Ditemui " Program DD Pasir Panjang Butuh Pantauan & Patut Di Pertanyakan !

Saturday, March 23, 2024, 12:48:00 PM WIB Last Updated 2024-03-23T05:51:08Z
AESENNEWS,COM- Dengan adanya Dana Desa bantuan dari Pemerintah melalui Kemendes RI yang digelontorkan ke setiap Wilayah desa dengan tahapan demi tahapan dicairkan untuk berjalan nya roda pembangunan seperti di Desa Pasirpanjang Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten 

Hal ini untuk pembangunan pisik jalan lapen dari anggaran dana desa tahap 1 tahun 2024  diduga tumpang tindih pengguna anggaran Banprof 2023 dan DD butuh pantauan dan patut di pertanyakan !

Keterangan Kades PJ.Uci " Bahwa program perencanaan pembangunan desa pasir panjang untuk pisik ada 4 titik diantaranya jalan lingkungan Vaving Blok 3 Titik dan yang satu titik ke jalan desa (Lapen)di Pasir APUS ucapnya.

Dan masih dikatakan supaya lebih jelasnya silahkan hubungi atau temui ketua TPK desa aja pak ! yaitu mantan kades (Wahyu ) beliau yang melaksanakan ,Saya mah tidak ikut campur masalah pekerjaan desa bahkan untuk silaturahmi teman-teman juga ke TPK saja silahkan tuturnya PJ Uci.

Dari arahan ini awak media upaya untuk konfirmasi ke ketua TPK desa wahyu yang mantan kepala desa pasir panjang namun tidak ditemu baik di kantor desa ,dilokasi maupun di rumahnya bahkan dihubungi nyapun melalui Tlp serta Whas Upp nya tidak ada jawaban dan komentar nya terkait pertanyaan seputar program desa yang sedang dilaksanakan saat ini tahun 2024.

Disisi lain dikatakan oleh ketua BPD Pasirpanjang,Gr Rojat" Betul pak ' Program desa untuk tahun 2024 ini ada 4 titik -Tiga titik ke jalan Vaving block di Kp.Pasir bendera,Kp.Pasir Apus dan Kp.Kubang Pinang dan satu titik nya pisik ke jalan lapen di Kp.Kadu Heulang jelasnya .

Dan keterangan kades PJ Uci yang pisik ke jalan pasir apus itu salah tempat atau mungkin lupa nama lokasi ,Setau saya yang lapen di kp Ciapus msh itu anggaran tahun 2023 dari Banprov tutupnya .

Dalam hal ini pun pihak Tim monev kecamatan serta pihak PLD pendamping desa harus dapat turun dan ada ketegasan pada pihak desa terkait,Karena keterangan yang kita dapat dari warga  dilokasi serta melihat pakta di lapangan pekerjaan jalan lapen di Ciapus atau di jalan desa Kp.Kadu Heulang itu program dari dana desa tahun 2023 atau DD Tahun 2924 atau juga dari dana Banprof " karena paktanya sudah rusak dan amburadul.

Untuk naiknya berita ini, kita buat supaya pihak pelaksana TPK desa mantan Kades pasir panjang ( Wahyu) dapat muncul dan dapat memberikan hak jawabnya dan untuk kita publikan kembali di pemberitaan selanjutnya.

Reporter : A.Sururi- Tim
Komentar

Tampilkan

  • TPK Desa Mantan Kades Sulit Ditemui " Program DD Pasir Panjang Butuh Pantauan & Patut Di Pertanyakan !
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x