-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Wartawan dan LSM, Adakan Buka Bersama di Bulan Ramadhan

Tuesday, March 19, 2024, 10:34:00 AM WIB Last Updated 2024-03-19T03:34:42Z


TANGERANG | AESENNEWS.COM |

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan penuh ampunan, selain melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini juga dianggap sebagai periode yang cocok untuk mengadakan acara berbuka bersama. Menikmati hidangan bersama saat berbuka memiliki sejumlah manfaat, termasuk mempererat kebersamaan yang diberkahi dan memperkokoh hubungan silaturahmi.


Seperti yang dilakukan Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tangerang, mengadakan acara buka bersama di Mardigras Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Agar dapat mempererat tali silaturahmi dan sinergi antara Wartawan dan LSM sekaligus menjadi ajan kumpul dan tukar pikiran. Senin, 18/03/2024.

Ilham Saputra, Ketua Gerakan Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Gempur) Kabupaten Tangerang, yang mewakili dari LSM menyampaikan buka bersama (bukber) ini guna meningkatkan kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik antara Wartawan dan LSM.

"Jadi kegiatan ini adalah sarana membangun silaturahmi dan sharing antara Wartawan yang sebagai media massa juga alat kontrol sosial dan pilar keempat demokrasi dimana kebebasan pers digunakan sebagai alat ukur untuk melihat demokratisasi sebuah negara dan LSM yang sama-sama sebagai kontrol sosial," Ucap Ilham Saputra.

Dilokasi yang sama, Muhtadi perwakilan dari Wartawan mengingatkan, sinergitas antara Wartawan dan LSM harus tetap terjaga.

"Demi terciptanya hubungan erat antara Wartawan dan LSM yang bisa bekerja sama dalam kontrol sosial dan tetap saling bersinergi dalam bentuk apapun, semoga teman-teman Wartawan maupun LSM lebih maju lagi kedepannya untuk Bangsa Indonesia," Pungkas Muhtadi.


(Dedi)

Komentar

Tampilkan

  • Wartawan dan LSM, Adakan Buka Bersama di Bulan Ramadhan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x