-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Agung Dwi Cahyono SH, MH, Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan Gelar Sholat Tarawih Keliling

Tuesday, March 19, 2024, 12:07:00 AM WIB Last Updated 2024-03-18T17:07:47Z
AESENNEWS.COM, Tangerang - Dalam Rangka Coolling System Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono SH, MH, beserta jajarannya melaksanakan ibadah sholat Tarawih berjamaah di Masjid Al Amin bersama dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat serta warga Kampung Rancagong RT 003 RW 007, Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Senin, 18/03/2024.

Kegiatan Sholat Tarawih Keliling ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, serta memakmurkan Masjid dan tentu meningkatkan nilai ibadah.

Untuk menjaga kekhusukan ibadah selama bulan ramadhan kata Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono SH, MH, bahwa dalam kesempatan ini dirinya menyampaikan Maklumat Kapolda Metro Jaya tentang Larangan Kegiatan Masyarakat menjelang dan pada saat bulan Ramadhan 1445H / 2024 M.

"Guna mewujudkan Kemanan dan Ketertiban Masyarakat serta memberikan himbauan kepada seluruh jamaah, hendaknya di bulan suci ramadhan ini kita tidak melakukan perbuatan yang mengganggu Kamtibmas yaitu seperti main petasan, konvoi, dan Saur On The Road (SOTR) yang berpotensi tawuran," ujarnya.

Kapolsek menghimbau, lebih baik ajaklah keluarga khususnya anak laki-laki untuk pergi ke Masjid dan tegakkan sholat, karena sholat menjauhkan dari perbuatan keji dan munkar.

"Kami memberikan informasi kepada masyarakat, apabila mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun membutuhkan pelayanan Polri segera menghubungi Call Center 110 atau bisa langsung menghubungi Polsek Legok Polres Tangerang Selatan," pungkasnya.

Reporter : Dedi Barata
Komentar

Tampilkan

  • Agung Dwi Cahyono SH, MH, Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan Gelar Sholat Tarawih Keliling
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x