-->

iklan tengah artikel

no-style

Gelombang dukungan Kiyai dan santri pada H.slamet Junaidi sebagai bupati Sampang 2024-2029

AESENNEWS.COM
Tuesday, April 23, 2024, 11:37:00 AM WIB Last Updated 2024-04-23T04:37:47Z
AESENNEWS.COM, Sampang ,Besar nya dukungan berbagai elemen masyarakat kabupaten Sampang kepada sosok mantan bupati Sampang H.slamet Junaidi terus mengalir menjelang pilkada serentak 2024.

Pasca menerima dukungan dari(PAS) kalangan tokoh Blater,pengusaha,dan kades beserta mantan kades 120 desa dari 180 desa di kabupaten Sampang, kini giliran tokoh ulama karismatik yang mendeklarasikan dukungan terhadap figur H.slamet Junaidi atau akrab disapa ABA IDI.

Alasan dan inspirasi dukungan kepada sosok H.slamet Junaidi didominasi oleh pencapaian dan pola kepemimpinan yang dianggap sukses menjadikan kabupaten Sampang semakin maju baik dalam segi ekonomi,sosial dan infrastruktur hingga perlu dilanjutkan.

Kali ini Deklarasi dukungan kepada H.slamet Junaidi sebagai calon bupati Sampang periode 2024-2029 Datang dari para Ulama dan Kiyai beserta Santri atas nama (JKSS) jaringan kyai santri kabupaten Sampang yang ditetapkan di Ponpes Alfalah Sampang pada hari Ahad 21 April 2024.

Salah satu poin pernyataan sikap dan dukungan tersebut menyatakan JKSS siap mendukung dan berkomitmen untuk menggerakkan seluruh jajaran pengurus,Alumni serta simpatisan untuk Memenangkan Bapak H.slamet Junaidi sebagai bupati Sampang periode 2024-2029.

Turut dihadiri deretan ulama karismatik kabupaten Sampang diantaranya;
KH. Muhaimin Abdul Bari
KH. Mutamtam Damanhuri 
KH. Izzaq Iroqi 
KH. Muktadir selaku tuan rumah
Beserta ketua JKSS KH. Nasir Sayuti.
Dan kiyai lain nya dikabupeten Sampang.

Ketua JKSS KH. Nasir Sayuti mengatakan pilkada adalah momentum yang harus dimanfaat kan agar tak salah memilih pemimpin untuk lima tahun kedepan.

Tak khayal sosok ABA IDI figurnya sangat populer diberbagai kalangan sebagai Idola dan calon terkuat pada pilkada 2024 kabupaten Sampang.

Sementara Aba IDI menyampaikan banyak trimakasih atas Dukungan dan kepercayaan yang diberikan para ulama dan kiyai yang terasa spesial secara batiniah.

"Alhamdulillah tentunya kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para kiai yang sudah memberikan motivasi dan support batiniyah yang luar biasa bagi kami, deklarasi ini sangat luar biasa dan belum pernah saya rasakan kecuali saat ini, jadi kami sangat terharu,”ungkapnya.

" Kalau tidak kita manfaatkan, maka tidak akan bisa mengambil kesempatan. Karena pilkada ini momentum dalam lima tahun kedepan untuk memilih pemimpin,”imbuhnya.

Sementara Mas Pras salah satu tokoh politik muda sampang menilai fenomena atau animo dukungan yang signifikan terhadap sosok aba IDI tak lain karena sikap dan kinerja beliau yang tulus untuk masyakat dan kabupaten Sampang, dan tidak akan menutup kemungkinan akan ada gelombang gelombang dukungan berikutnya dari berbagai latar belakang sosial yang lebih bervariatif nantinya terhadap sosok seperti H.slamet Junaidi.

"Banjir dukungan untuk Aba Idi tak lain adalah sebuah hasil dari ketulusan dan keikhlasan beliau dalam memimpin Sampang 5th terakhir, dampak positif dari setiap kebijakan dan pembangunan yang dilakukan Aba Idi selama ini telah nyata dirasakan oleh sebagian besar Masyarakat Sampang dr berbagai kalangan, sehingga tidak heran jika dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Aba Idi agar dapat terpilih kembali sebagai Bupati Sampang periode 2025-2029"

Hoiri
Komentar

Tampilkan

  • Gelombang dukungan Kiyai dan santri pada H.slamet Junaidi sebagai bupati Sampang 2024-2029
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x