-->

iklan tengah artikel

no-style

Hidayat Bakal Calon Bupati Purwakarta Dengan Program Jojodog Mendaftar ke PDIP

Saturday, April 20, 2024, 6:40:00 PM WIB Last Updated 2024-04-20T11:40:26Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA - Bakal calon Bupati Purwakarta, Hidayat mendaftarkan dirinya ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  bersama Tim pendampingnya, Sabtu (20/4/2024).

Hidayat dan rombongan terlihat di kantor PDIP sekitar pukul 13:00 Waktu Indonesia Barat (WIB) langsung menuju ruang ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Purwakarta  Sutisna, SH. MH

Usai mendaftar Hidayat disaksikan yang hadir mengaku senang dengan penerimaan pihak PDIP yang menyambutnya dengan ramah. Diakui Hidayat, pihaknya punya program, kedepan akan dipublikasikan programnya tersebut untuk membangun, ada filosopi jojodog, tidak akan di buka sekarang, nanti ada waktunya,"ucapnya tersenyum lepas. 

Para bakal calon Bupati yang lainnya sebelum Hidayat mendaftar diantaranya, Zaenal Arifin,Budi Hermawan, Ivan Kuntara, Irwan P Abdurrahman dan Saepul Bahri Binzen.

Diketahui, PDIP membuka pendaftaran bagi para bakal calon Bupati Purwakarta hari ini terakhir sampai pukul 17:00 WIB. Sampai berita ini turun belum terlihat pendaftar lainnya.

( Alexskj123)
Komentar

Tampilkan

  • Hidayat Bakal Calon Bupati Purwakarta Dengan Program Jojodog Mendaftar ke PDIP
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x