-->

iklan tengah artikel

no-style

Kapolres Lampung Utara Bersama Forkopimda Cek Langsung Pos Pam dan Pos Yan

Saturday, April 6, 2024, 7:39:00 PM WIB Last Updated 2024-04-06T12:39:06Z


LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Lampung Utara - Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. bersama Pj. Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi, M.Si. dan Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo melakukan pengecekan secara langsung Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan pada Ops Ketupat Krakatau 2024, Sabtu (6/4/24).


Adapun Pos Pam dan Pos Yan yang dikunjungi yakni Pos Pengamanan Aji Kagungan Simpang Wayrarem dan Pos Pelayanan Kelapa Tujuh. Selain itu Kapolres dan rombongan turut memberikan bantuan parsel buah dan minuman kepada petugas pam.

Kapolres AKBP Teddy menjelaskan, tujuan dari pengecekan baik Pos Pam maupun Pos Yan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan sarana, prasarana dan petugas yang bertugas dalam melayanin masyarakat selama arus mudik dan arus balik hari raya idul fitri 1445 H.

"Peninjauan pos pam dan posyan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan personel Pospam dan Posyan gabungan Polres Lampung Utara bersama stakeholder terkait dalam melaksanakan pengamanan Idul Fitri 1445 H," kata Kapolres.

Lanjut AKBP Tedy, pentingnya persiapan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas selama hari raya Idul Fitri. Kami berharap agar sinergi antara Polri, TNI, dan stakeholder terkait berjalan dengan optimal, sehingga pemudik dapat merasa aman dan nyaman, serta keberadaan Polri dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Kapolres juga menghimbau kepada para pemudik untuk mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan agar masyarakat yang akan mudik melakukan perjalan di pagi atau siang hari.

"Apabila masyarakat yang membutuhkan bantuan petugas, personel Polres Lampung Utara yang berada di Pos Pam maupun Pon Yan siap mengawal masyarakat sampai dengan perbatasan Waykanan dan Lampung Tengah," jelas AKBP Teddy.(*)



Witter : Samsoni

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Lampung Utara Bersama Forkopimda Cek Langsung Pos Pam dan Pos Yan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x