-->

iklan tengah artikel

no-style

PW Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Riau Segera Lakukan Muswil Tahun ini

AESENNEWS.COM
Saturday, April 6, 2024, 6:17:00 PM WIB Last Updated 2024-04-06T11:17:12Z
AESENNEWS.COM, PEKANBARU, - Berdasarkan hasil pelaksanaan pleno III dan pramuswil PW SEMMI RIAU pada Minggu, 10 September 2023 lalu di private room cafe pisang kipas Pekanbaru dengan mengusung tema “Mewujudkan kepemimpinan dengan kreatif dan tanggung jawab dalam ucapan menciptakan regenerasi yang berintegritas”.

Pleno III yang sudah dilaksanakan pada waktu itu membahas evaluasi internal kepengurusan dan langkah-langkah perjuangan PW SEMMI RIAU kedepannya. Kemudian dalam rapat tersebut menginginkan semua kelembagan mahasiswa tetap eksis dalam kiprahnya kita sadar tugas dan peran sesuai Ad/Art SEMMI itu sendiri. 

Maka dari itu, pihaknya bersama mahasiswa lainnya melakukan rapat untuk menyatukan kembali SEMMI Riau karena sudah menjadi amanah dan madataris seluruh kader SEMMI se-Indonesia  sesuai amanat kongres SEMMI di Surabaya.

Terkait adanya dualisme di tubuh semmi, hal ini menjadi sorotan yang paling dasar nantinya di dalam sidang pleno III, dimana pihak-pihak akan membahas hal terkait adannya dualisme. Karena persoalan tersebut menyakut marwah Riau di mata Nasional, karena itu perlu adanya pemikiran dan rekomendasi ke pengurus besar SEMMI untuk mentertibkan agar kiranya Riau tidak lagi di campur adukan dalam pusaran konfilk yang hari ini jelas SEMMI hanya ada satu yakni PB SEMMI legal Ketum Bintang wahyu, terang Febri PJ Ketum SEMMI Riau.

Sesuai dengan Surat Keputusan Nomor : 04/KPTS/PLENO-III/09/2023 Tentang Sidang Paripurna Komisi Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia memutuskan dan menetapkan saudara Febri Kurniadi sebagai pejabat Ketua PW SEMMI RIAU yang ditetapkan pada 10 September 2023. 

Di katakan Febri kurniadi Pj Ketum PW SEMMI RIAU kepada Media Sabtu (06/04/24) melalui telepon selulernya, Perhelatan pleno 3 menjadi notifikasi perjuangan bahwa, Semmi Riau masih ada untuk masyarakat Riau,
“Kami akan mengatur langkah dan merapikan barisan dan PW SEMMI RIAU akan mengadakan Musyawarah Wilayah pada tahun 2024 ini, serta bersinergi bersama Polda Riau dalam mendukung dan menjaga situasi yang aman dan damai di Provinsi Riau ,” jelas Febri.

Selain itu kata Febri, iya bersama mahasiswa lainnya akan mengembalikan Marwah dan masa kejayaan PW SEMMI Riau menyatukan ide dan gagasan mahasiswa dengan syariat Islam.**
Komentar

Tampilkan

  • PW Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Riau Segera Lakukan Muswil Tahun ini
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x