-->

iklan tengah artikel

no-style

Kapolres Tulang Bawang Bersama Forkopimda Kunjungi Tiga Pos Operasi Ketupat Krakatau 2024, Ini Tujuannya

Thursday, April 11, 2024, 11:13:00 AM WIB Last Updated 2024-04-11T04:13:48Z




Tulang Bawang | Aesennews.Com |

Kapolres Tulang Bawang, Polda Lampung, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, bersama Pj. Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, MM dan Forkopimda Tulang Bawang mengunjungi Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) Operasi Ketupat Krakatau 2024, Selasa (09/04/2024) malam.

Adapun Pos Pam dan Pos Yan dikunjungi tersebut yakni Pos Pam Simpang Bawang Latak, Kecamatan Menggala, Pos Pam Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, dan Pos Yan Rest Area 208 Tol Terpeka, Kampung Warga Indah Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

"Pada malam terakhir bulan suci Ramadhan 1445 H, saya bersama dengan Pj. Bupati Tulang Bawang dan Forkopimda Tulang Bawang mengunjungi para personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Krakatau 2024," kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, Kamis (11/04/2024).

Lanjutnya, para personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan terdiri dari personel Polri, TNI, Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Dinas Kesehatan (Dinkes), Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dan Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Saat melakukan kunjungan, tak lupa kami memberikan bingkisan kepada personel yang sedang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan sebagai bentuk kepedulian. Dengan harapan apa yang kami lakukan ini akan menaikkan moril dan semangat dari seluruh personel yang bertugas di Pos Operasi Ketupat Krakatau 2024," papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.

Kapolres menerangkan, untuk mensukseskan Operasi Ketupat Krakatau 2024 yang sasaran utamanya pengamanan arus mudik, balik, dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dibutuhkan peran serta dan kerjasama stakeholder lainnya bukan hanya menjadi tugas Polri semata.

"Sinergitas Forkopimda dan kerjasama tim (tim work) sangat diperlukan untuk mendorong keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2024 di Kabupaten Tulang Bawang yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, sehingga pengamanan arus mudik, balik dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dapat berhasil sesuai dengan harapan bersama," terang perwira dengan melati dua dipundaknya.

AKBP James menambahkan, sinergitas Forkopimda yang ada di Kabupaten Tulang Bawang sangat solid, sehingga semua kegiatan yang memerlukan kerjasama tim untuk kepentingan khalayak ramai bisa dipastikan akan berjalan secara maksimal dan sesuai dengan keinginan bersama. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Tulang Bawang Bersama Forkopimda Kunjungi Tiga Pos Operasi Ketupat Krakatau 2024, Ini Tujuannya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x