-->

iklan tengah artikel

no-style

Wujudkan Mudik Aman dan Penuh Makna, Polres Purwakarta Terus Lakukan Pengaturan Lalulintas Hingga Malam

Thursday, April 11, 2024, 9:30:00 AM WIB Last Updated 2024-04-11T02:30:49Z
AESENNEWS.COM, PURWAKARTA - Personel Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat aktif melaksanakan pengaturan lalu lintas di di sepanjang Tol Cipali di Wilayah Kabupaten Purwakarta saat momen mudik lebaran 2024, pada Rabu, 10 April 2024, petang. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi menyatakan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kemacetan.

“Upaya ini diperlukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas sekaligus memantau serta mengatur arus lalu lintas agar berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Dadang. 

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polres Purwakarta juga terus memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan meningkatkan kewaspadaan saat mengemudi guna mencapai tujuan dengan selamat.

"Sampai saat ini jalur Tol Cipali, alhamdulillah untuk di wilayah Purwakarta aman, kepala antrian ada di wilayah Kabupaten Subang," ucap Dadang. ***( Alex12)
Komentar

Tampilkan

  • Wujudkan Mudik Aman dan Penuh Makna, Polres Purwakarta Terus Lakukan Pengaturan Lalulintas Hingga Malam
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x