-->

iklan tengah artikel

no-style

Kebersamaan Babinsa, 426-01/SP Gotong Royong Bantu Bangun Rumah Warga

Sunday, April 21, 2024, 11:01:00 PM WIB Last Updated 2024-04-21T16:01:45Z


Tanjung Raya (Mesuji) - Aesennews.Com -

Babinsa Koramil 426-01/SP, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serka Sumarno kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, melaksanakan kerja bakti membantu warga membangun rumah bapak Suyanto di Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Minggu 21 April 2024.

Kegiatan merupakan komitmen Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, juga sebagai wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Lebih lanjut Sumarno mengatakan, membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaan," tuturnya.

Dirinya menambahkan bahwa seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat, untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI bersama Rakyat

”Karya bakti bersama masyarakat merupakan wujud implementasi salah satu butir dari delapan wajib TNI," Pungkasnya. (*)



Witter : Samsoni

Komentar

Tampilkan

  • Kebersamaan Babinsa, 426-01/SP Gotong Royong Bantu Bangun Rumah Warga
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x