-->

iklan tengah artikel

no-style

Ketua DPC LSM TRINUSA Lampung Barat Soroti Limbah Berbau Busuk di Kamar Pasien.

Thursday, April 4, 2024, 8:04:00 PM WIB Last Updated 2024-04-04T13:04:42Z



LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Lampung Barat, 04/04/2024. Puskesmas Kecamatan Way Tenong Lampung Barat, DPC LSM TRINUSA berkunjung ke puskesmas kecamatan way Tenong.

dalam rangka sosial kontrol tak sengaja sesampai di tempat,mendapati bau busuk menyengat,dari kamar pasien,yang hanya beberapa meter dari jarak jendela kamar.nampak pula kotak sampah yang tak di tutup ,Hinga menimbulkan bau busuk dan ada lalat bergerimulan di area kotak sampah. 

Sontak saja membuat pemandangan dari dalam kamar pasien tidak nyaman ,dan ingin membuang ludah ,apabila melihat kluar jendela ada kotak sampah yang bau busuk menyengat sekali.

sa,at kami ingin konfirmasi dengan ibu Kapus,dan securiti,mengatakan bahwa pimpinanan puskesmas,way tenong tidakada, terus di kantor nya dan lingkungan puskes.sudah dua kali kami datang ke puskes way Tenong ,namun setiap kami Tanyakan Kapus nya tidak ada di tempat.

sebenar nya. Kemana pimpinan Puskemas way Tenong ini kok tidak masuk Kami mengharap kepada kepala dinas kesehatan tolong di tindak lanjuti agar para pasien dapat nyaman dan selalu terjaga kesehatan kalau seperti ini bagai mana para pasien akan nyaman.," ujarnya.



Witter : Gunawan

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPC LSM TRINUSA Lampung Barat Soroti Limbah Berbau Busuk di Kamar Pasien.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x