-->

iklan tengah artikel

no-style

Polres Lampung Utara Terima Penitipan Sepeda Motor Gratis Bagi Warga Yang Hendak Mudik"

Thursday, April 11, 2024, 12:30:00 AM WIB Last Updated 2024-04-10T17:30:24Z


Lampung |Aesennews.Com |

Lampung Utara - Menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 Masehi Polsek jajaran Polres Lampung Utara membuka layanan gratis berupa penitipkan kendaraan bermotor (ranmor) jenis roda dua secara gratis bagi masyarakat yang ingin mudik keluar kota.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, Polsek jajaran Polres Lampung Utara membuka layanan penitipan sepeda motor gratis untuk membantu menjaga keamanan kendaraan masyarakat, layanan ini tersedia mulai 9 April 2024 hingga 15 April 2024.

"Masyarakat yang ingin mudik keluar kota silahkan saja apabila sepeda motornya mau dititipkan di Polsek yang memiliki CCTV agar aman dan terhindar dari aksi pencurian," kata Kapolres AKBP Teddy Rachesna, Selasa (9/4/24).

Kita membuka layanan penitipan gratis ini untuk masyarakat di wilayah hukum Polres Lampung Utara dan jajaran.

"Dalam penitipan ini pastinya ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi masyarakat di antaranya menunjukan KTP, menitipkan STNK dan kunci motor, mengisi formulir, sepeda motor dalam keadaan baik dan tidak ada kerusakan," kata Kapolres.

Mari kita manfaatkan layanan ini untuk menjaga keamanan kendaraan anda selama ditinggal mudik atau bepergian keluar kota, terang nya.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Polres Lampung Utara Terima Penitipan Sepeda Motor Gratis Bagi Warga Yang Hendak Mudik"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x