-->

iklan tengah artikel

no-style

Polres Tulang Bawang Gelar E-Sports Competition, AKBP James: Pertama Kali di Polda Lampung

Thursday, April 4, 2024, 9:33:00 AM WIB Last Updated 2024-04-04T02:33:23Z


LAMPUNG | AESENNWS.COM |

Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menyelenggarakan e-sports competition secara gratis yang diikuti oleh para generasi muda (Gen-Z) dan memperebutkan piala Kapolres Tulang Bawang, serta uang pembinaan.

E-sports competition ini berlangsung selama dua hari mulai Selasa (02/04/2024) s/d Rabu (03/04/2024), yang dipusatkan di lapangan tennis Mapolres Tulang Bawang.

Sebelum berlangsungnya e-sports competition ini, seluruh peserta menyatakan ikrar dan komitmen bersama untuk perang terhadap narkoba (war on drugs), serta menjadikan narkoba sebagai musuh bersama.

"E-sports competition yang kami gelar ini, merupakan yang pertama kali diadakan oleh Polda Lampung terutama di Polres jajaran, sekaligus pertama kali juga diselenggarakan di Kabupaten Tulang Bawang," kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK.

Lanjutnya, kompetisi Kapolres Tulang Bawang Cup session I ini mempertandingkan 3 jenis permainan yakni Free Fire (FF), PUBG, dan Mobile Legend, yang diikuti sebanyak 86 tim atau 308 peserta yang semuanya merupakan para generasi muda (Gen-Z).

"E-sports competition yang kami gelar ini, bertujuan untuk menyalurkan bakat, keterampilan dan kreatifitas para generasi muda (Gen-Z) sehingga akan sangat positif hasilnya. Selain itu, juga bisa menyaring bakat-bakat dari anak muda di bidang e-sports," papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.

Kapolres menerangkan, setelah dilaksanaan session I ini, kemungkinan akan ada session-session selanjutnya dengan animo yang mayoritas merupakan para generasi muda (Gen-Z) dan e-sport ini juga sudah mendunia.

"Kepada para peserta e-sport competition, kami berharap agar tetap menjunjung tinggi sportivitas selama berlangsungnya pertandingan, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses," terang perwira dengan melati dua dipundaknya.

AKBP James menambahkan, saya selaku Kapolres memberikan ucapan terima kasih kepada tim dan penyelenggara sehingga e-sport competition Kapolres Tulang Bawang Cup session I ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan yang diinginkan. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Polres Tulang Bawang Gelar E-Sports Competition, AKBP James: Pertama Kali di Polda Lampung
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x