-->

iklan tengah artikel

no-style

Sema Fakultas Syari'ah IAIN Ternate Gelar Event Futsal Sebagai Ajang Silahturahmi Dan Promosi Program Studi.

Tuesday, April 30, 2024, 3:29:00 PM WIB Last Updated 2024-04-30T08:36:05Z
AESENNEWS.COM TERNATE- Senat Mahasiswa Fakultas Syari'ah, Institut Agama Islam Negeri IAIN Ternate, menggelar event futsal sebagai ajang silaturahmi dan promosi Program Studi Hukum.

Pembukaan Event futsal yang di gelar oleh Sema Fakultas Syari'ah ini di lapangan utama Institut Agama Islam Negeri IAIN Ternate, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Rektor III pada (Selasa, 30/04/2024).

Dalam pembukaan Event Futsal tersebut Ketua Panitia saat sambutan mengatakan bahwa sekitar 32 team yang terdaftar baik dari tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan juga tingkat Universitas yang berwilayah Kota Ternate.

Selain itu tim yang terdaftar yaitu dari Universitas Unkhair, Muhammadiyah, Isdik Kie Raha, IAIN Ternate, AIKOM Ternate, Poltekkes Ternate, Wiratama Ternate. Kemudian dari Sekolah Menengah atas yang terdaftar yaitu SMA N 8, SMA N 10, SMA N 2 dan SMA N1.

Dekan Fakultas Syari'ah IAIN Ternate, Prof. Dr. Jubair Situmorang M.Ag saat sambutan mengatakan, IAIN Ternate adalah kampus yang kuat sampai hari ini, walaupun terkadang banyak yang belum di selesaikan.

"Ini merupakan ajang silaturahmi maka buat kita semua selalu menjaga nama baik antara sesama, dan terpenting adalah selalu mendukung satu sama lain," Ujar Dekan Fasyah 

"Mari kita menjaga kebersamaan dan persaudaraan agar kita selalu sama sama menjadi saudara yang terus menerus membina." Lanjutnya

Untuk alumni dan mahasiswa Bahkan para Dosen karena ini adalah kegiatan kampus maka kita mendukung dan memeriahkan, dan juga mempromosikan kampus fakultas dan juga program studi.

Selain itu Dekan Fasyah Prof. Dr. Jubair Situmorang M.Ag mengatakan, "Bagi Mahasiswa saya di IAIN saya harap karena besok adalah tanggal 1 mei sebagai hari buruh maka yang ingin menyampaikan aspirasi harus menjaga nama baik almamater kita" Harapnya

Terlepas Wakil Rektor III, Dr. Mubin Noho M.Pd
Saat sambutan juga mengatakan, bagaiman menambah Mahasiswa Fakultas Syariah dengan kegiatan seperti ini, jadi pengembangan IAIN Tidak seperti dulu, sekarang banyak perubahan baik itu Mahasiswa dan Kampus itu sendiri.

"Sekarang IAIN belum lengkap, walaupun dari segi fasilitas sudah lengkap tapi lebih lengkap lagi kalau IAIN di alihkan sebagai UIN itu baru lengkap semua," Jelasnya

Kegiatan ini kami berharap semua berjalan dengan baik, biar apa yang kita harapkan semua bisa tercapai. Dan ini adalah silaturahmi kita dengan yang lain.

Ini adalah kegiatan rutin bagi fakultas syariah dan ini merupakan suatu hal sangat luar biasa. Tutup Mubin Noho sebagai Warek lll.


Reporter: JS
Komentar

Tampilkan

  • Sema Fakultas Syari'ah IAIN Ternate Gelar Event Futsal Sebagai Ajang Silahturahmi Dan Promosi Program Studi.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x