-->

iklan tengah artikel

no-style

Usai Idul Fitri 1445 H, Polres Lampung Utara Gelar Halal Bihalal

Friday, April 12, 2024, 12:10:00 PM WIB Last Updated 2024-04-12T09:11:43Z


Lampung | Aesennews.Com | 

Lampung Utara - Ditengah kesibukan pengamanan Idul Fitri 1445 H, personel Polres Lampung Utara Polda Lampung, menggelar acara halal bihalal di halaman Mapolres setempat. Jumat (12/4/24) Pagi.

Nampak barisan mengular panjang untuk bersalam-salaman saling maaf-memaafkan. Halal bihalal dimulai setelah pelaksanaan apel pagi dan diikuti oleh para Pejabat Utama serta seluruh personel Polres Lampung Utara.


Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, sudah menjadi tradisi, halal bihalal selalu dilakukan dimomen Hari Raya Idul Fitri sebagai budaya saling memaafkan yang merupakan refleksi menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.

"Saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin, semoga pada momen Idul Fitri ini kita kembali fitri," kata Kapolres.

Kapolres juga mengatakan tidak ada manusia yang luput dari kesalahan, tidak ada manusia yang sempurna dari itu kita semuanya dengan momen hari raya Idul Fitri harus saling memaafkan.

“Momen yang bagus kita saling memaafkan, sehingga kita bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas yang lebih baik lagi di Kabupaten Lampung Utara,” ujarnya.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Usai Idul Fitri 1445 H, Polres Lampung Utara Gelar Halal Bihalal
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x